Friday, September 21, 2007

Golf Gateway


Kemewahan tidak hanya di Nusa Dua, Tanah Lot yang terletak di wilayah Tabanan, mempunyai Le Meridien, Nirwana Golf & Spa Resort Bali. Bak surga, resor ini dikelilingi panorama alam yang indah. Tebing yang dramatik, sawah trap yang tersusun rapi, serta suara deburan ombak Lautan Hindia. Lukisan alam tersebut masih dilengkapi dengan Pura Tanah Lot yang menjorok ke laut, membuat suasana benar-benar magis, membuat Anda merasa benar-benar “tinggal” di Bali.

Tentu, dengan view yang demikian unik, Le Meridien Le Meridien, Nirwana Golf & Spa Resort Bali, tidak bisa dibandingkan dengan resor mana pun di dunia. Resor ini memiliki 278 kamar, suite, dan vila, empat restoran, kolam renang termasuk waterslide sepanjang 54 meter, lapangan tennis, squash, gym, serta ruang rapat. Yang jadi unggulan apalagi kalau bukan lapangan golf.

Lapangan 18 lubang yang didesain oleh Greg Norman ini adalah salah satu golf course terindah di dunia. Berkali-kali menerima penghargaan, antara lain sebagai Best Golf Resort in Asia (versi Asian Golf Monthly 2005) dan Asia’s and Indonesia’s Leading Golf Resort 2006 (World Travel Award). Di sini para pegolf tidak sekadar bermain golf, tapi juga menikmati pemandangan yang indah. “Tidak heran, waktu yang disediakan untuk main golf sering molor hingga satu jam lebih,” ujar Henny Cristiani, Marketing Communication Coordinator Le Meridien, Nirwana Golf & Spa Resort Bali sambil tertawa.

Setelah bermain golf para tamu biasaya mencoba spa. Nirwana Spa menawarkan relaksasi yang sempurna, mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Pelayanan yang paling favorit adalah Boreh Bali alias pijat ala Bali, yang diikuti dengan luluran untuk seluruh tubuh dari bahan-bahan alami yang terbuat dari lombok, beras, kayu manis, clove, cardamon, galangal, jahe, dan merica. (Burhanuddin Abe)

No comments:

Post a Comment