Friday, September 21, 2007

Rest, Relax, and Rock


Siapa tak kenal Kuta, kawasan paling rame di Bali, dengan kehidupan malamnya yang “kagak ada matinye”. Tinggal di Hard Rock Hotel adalah cara menikmati Kuta, lengkap dengan kehidupan bebagai hiburan yang siap disuguhkan. Eat, drink, and rock!

Hard Rock Hotel Bali tidak hanya bersebelahan dengan Hard Rock Café – yang gerai pertamanya berdiri 14 Juni 1971 di London, yang menyajikan live music show setiap malam. Hotelnya sendiri mempunyai panggung musik yang lokasinya di lobi di atas bar, yang disebut sebagai Centerstage. Buka mulai jam 11 pagi hingga jam 01 malam.

Hard Rock Hotel Bali bahkan menjadikan dirinya pusat segala kegiatan yang berkaitan dengan hiburan. Hotel yang penuh dengan hiasan memorabilia musisi-musisi top dunia itu memperlakukan pada tamu bak music super star. Tamu yang tinggal di hotel ini disebut sebagai “stars”, dan staf hotel adalah “band members”. Anak-anak mendapat julukan “lil’ rockers”. Semua tamu akan mendapat kunci kamar yang bisa dikalungkan ke leher mirip “stage pass”. Wow!
Ini memang cara hotel memanjakan tamunya. Di Hard Rock Hotel, filosofi kami adalah simpel, rest, relax and rock. Tujuan kami tak lain adalah memberikan servis yang terbaik dan membuat tamu fun dan terkesan,” tutur Dewi Endah Banowati, Marketing Communications Manager Hard Rock Hotel Bali. (Burhanuddin Abe)

No comments:

Post a Comment