Saturday, October 13, 2007

Black Cat Jazz Supper Club


If you are jazz lover then you must come to this club. Keberadaan club jazz di Jakarta memang masih sangat jarang. Padahal, komunitas pecinta jazz semakin berkembang luas. Musik jazz kini tidak hanya dinikmati oleh orang dewasa, namun kaum muda mulai bisa menerima dan mulai menyukai musik jazz. Terbukti suksesnya penyelenggaraan sejumlah event seperti Java Jazz atau Jakjazz menandakan banyaknya pecinta jazz.

Black Cat Jazz Supper Club seolah mengobati rasa rindu para jazz lover untuk bisa menikmati alunan musik jazz. Klub yang baru dibuka awal Maret ini, mencoba menghidupkan nuansa mirip di kampung halaman musik jazz, New Orleans, Amerika Serikat. Anda bisa menikmati musik jazz yang dihadirkan setiap malamnya. Dimulai pada jam 19.00 hingga 21.00, lagu jazz dihadirkan dengan iringan piano. Kemudian berlanjut penampilan live band yang akan menghibur Anda dengan alunan musik jazz setiap hari Rabu hingga Sabtu.

Setiap Rabu dan Kamis, menghadirkan swing jazz, dan pada Jumat hingga Minggu menampilkan musik pop jazz dan funk. Dengan musik jazz, nuansa yang tercipta menjadi lebih friendly, cIozy dan romantis. Hampir setiap malamnya, Anda dapat menyaksikan penampilan jazz player ternama, seperti Bertha, Idang Rasidi, Margie Siegers, atau Oti Jamalus Trio.

Dalam waktu dekat akan ada program Sunday Brunch, di mana setiap malamnya menghadirkan musik jazz secara jam session. Dengan kapasitas sekitar 120 orang, Black Cat memiliki dining area, lounge dan bar, serta dua set sofa ekslusif. Panggungnya diset sedekat mungkin dengan tamu, sehingga tercipta hubungan interaktif antara pemain jazz dengan pengunjung. Setiap dinding dihiasi lukisan hitam putih para musisi jazz dunia yang ternama seperti Louis Amstrong, dan lain-lain.

Belum lengkap mendengar musik jazz tanpa menikmati menu spesial yang ada di sini. Anda dapat mencicipi New Orleans Cajun & Creole Cuisine yang sangat spicy. Terdapat pula empat menu utama yang terdiri dari chicken, blacken cream dori fish, serta daging tenderloin dan sirloin. Menikmati jazz sambil minum wine dari Perancis, Amerika, Italia dan Australia. Atau ingin mencoba Black Cat cocktail, dan Hennessey City Shanghai yang terasa enak dan segar di mulut.

Black Cat Jazz Supper Club
Plaza Senayan Arcadia
Unit X-208/ 209
Jl. New Delhi – Pintu 1 Senayan
Jakarta 10270

No comments:

Post a Comment