Saturday, October 13, 2007

Blowfish Kitchen and Bar


Setelah menghilang selama setahun lebih, akhirnya salah satu tempat favorit clubbing di Jakarta Selatan ini kembali beroperasi. Kini Blowfish Kitchen & Bar masih tetap mengandalkan kekuatan nuansa Asia terutama Jepang yang sangat kental. Tempat yang terbagi dua bagian, restoran dan lounge ini memiliki nuansa modern bergaya Japanese, baik di restoran maupun bar.

Perbedaan antara Blowfish dulu dan sekarang terletak pada desain interiornya dan tempatnya yang lebih besar. Dulu, cenderung lebih simpel, namun sekarang lebih menarik dan mampu menampung massa hingga lebih dari 300 orang. Desain interiornya menggunakan simbol Asia, seperti dinding yang dihiasi oleh alat hitung sempoa, sebuah alat hitung khas bangsa Asia. Dihiasi kaca berlukiskan kayu bambu menciptakan rasa nyaman.

Sementara puluhan gentong-gentong sake berjejer di dinding kanan dari bagian lounge dari Blowfish bar. Yang menjadi daya tarik interior Blowfish adalah sebuah foto raksasa seorang geisha dengan tato di punggung. Foto ini diletakkan tepat di atas langit-langit dance floor dari Blowfish. Nuansa interior yang cozy semakin terbentuk dengan hiasan lampu ala lampion berwarna ungu.

Untuk restoran, Blowfish menyediakan Japanese fusion yang modern, hasil karya chef Hugo Adrian dari San Francisco, yang menggabungkan antara teknik dan bahan-bahan makanan dari Barat dengan tradisi memasak Jepang.

Sementara lounge Blowfish menyediakan berbagai cocktail khas Blowfish seperti Sake Bitch. Rasanya menyegarkan karena diramu dari sake karatamba, smirnoff, blue Curacao, Cointerau dan pineapple juice. Ada lagi Hanoi Hooker, Sashimi Snow Kitten, adalah minuman lainnya yang direkomendasikan untuk perlu Anda coba.

Khusus lounge mulai beroperasi di hari Kamis hingga Sabtu, mulai pukul 21.00 hingga 3 pagi. Event bertajuk Geisha Wonderland, sekaligus merupakan ladies night yang akan menyajikan free cocktail bagi setiap pengunjung wanita yang datang. Tema Washabi Mesh Up diusung setiap Jumat malam, menyajikan musik-musik deep house dan Sabtu menyajikan musik R&B yang banyak diminati clubbers.

Tetapi ingat, demi kenyaman dan kenikmatan ber-clubbing, Blowfish mencoba menerapkan peraturan bagi tamu. Hadir dengan dandanan terbaik dan fashionable coba diterapkan di Blowfish.

Blowfish Kitchen and Bar
City Plaza at Wisma Mulia
Jl. Jend Gatot Subroto Kav 42
Jakarta 12710 – Indonesia

No comments:

Post a Comment