Saturday, October 13, 2007

Chivas Regal 12 Old


Ketika dua bersaudara, James dan John Chivas, pertama kali memulai membuat campuran minuman whiski, mereka sebenarnya sedang mencampur sebuah minuman yang memiliki ciri khas – kelembutan, gaya, kualitas yang tinggi. Minuman whiski berkelas, dari malta dari setiap wilayah di Skotlandia serta butir whiski dengan kualitas terbaik, dipilih dengan karakternya masing-masing. Semua kelebihan itu disempurnakan dengan terciptanya Chivas Regal tahun 1909.

Pada tahun 1950-an, saat Amerika mengalami kemajuan ekonomi yang sangat signifikan, Chivas Regal menjadi minuman favorit bagi para komunitas platinum. Saat ini Chivas Regal sudah terdistribusikan ke 150 negara. Pada tahun 2003, Chivas Regal berhasil mengalami peningkatan penjualan sebesar tujuh persen per tahun, atau setara dengan 30 juta botol setiap tahunnya.

Sebuah survei yang dilakukan oleh Synovate pada tahun 2002 terhadap 1.200 konsumen di Brazil, Kanada, Amerika, Rusia, Cina, Jepang, Singapura, Perancis, Spanyol, Jerman, dan Inggris menyatakan bahwa Chivas Regal merupakan minuman wiski asal Skotlandia yang paling bergengsi dan berdaya seni tinggi dengan kesimpulan Chivas Regal berada di urutan teratas di antara merek-merek yang menampilkan kemewahan dan citra rasa.

Synovate sendiri merupakan perusahan survey dan riset terbesar ke 10 di dunia, yang memfokuskan diri pada pasar konsumen internasional. (Abe)

1 comment:

  1. レイバン RB3025のような、ディアドロップタイプが嫌いお父さんへサングラスをプレゼントにしたい。もちろんレイバン サングラスが一番のチョイスだが、なかなか決められない。多分レイバン ウェイファーラーがいいでしょう。

    ReplyDelete