Saturday, October 13, 2007

Let’s Get Party


Inovasi tiada henti dilakukan oleh berbagai club atau lounge semata-mata tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan hiburan bagi kalangan eksekutif. Tetapi lebih dari itu, hang out atau clubbing di kafe, bar, club atau lounge bukan semata untuk sekadar relaksasi ataupun mencari hiburan. Tetapi lebih merupakan suatu kesempatan untuk bersosialisasi.

Bagi mereka yang siang harinya disibukkan oleh pekerjaan yang relatif menyita waktu, malam hari seolah waktu yang tepat untuk entertainment.

Kini banyak bertaburan tempat hang out baru yang semakin kreatif menawarkan atmosfer yang berbeda. Sebuah konsep baru untuk para clubber Jakarta hadir di beberapa tempat. Keberadaan mereka seolah semakin lengkap dan strategis. Seperti satu lokasi dengan dua tempat yang berbeda konsep. Atau tempat clubbing yang berada di gedung perkantoran, kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan yang nota bene mudah dijangkau dan dekat dengan mereka. Seperti Vertigo dan X Lounge yang berlokasi di pusat perbelanjaan Plaza Semanggi. Dua tempat hang out yang berbeda namun tetap terintegrasi satu sama lain.

Clubbers memiliki kebebasan untuk memilih musik apa yang ingin didengar dan suasana seperti apa yang dinginkannya. Mengambil lokasi di lantai teratas, gedung Veteran bagian dari kompleks Plaza Semanggi, salah satu alasan strategis lainnya. Nah, apa saja tempat baru untuk partygoers Jakarta? (Irwan/Appetite Journey, 2006)

No comments:

Post a Comment