Saturday, October 13, 2007

The New Martell XO


Bertempat di Rosso Restaurat Jakarta, Kamis, 1 Maret lalu, The New Martell XO kembali diluncurkan. Dengan kemasan botol yang lebih artistik, menjadikan cognac ini sebagai minuman paling berkelas dan menjadikannya sebagai simbol dari gaya hidup eksekutif kelas dunia.

Acara yang didahului dengan makan malam dan menikmati beberapa pentas hiburan ini memang sengaja diadakan untuk memperkenalkan The New Martell XO kepada para pengusaha-pengusaha karoke, club, restoran, diskotek, dan masyarakat pada umumnya. Acara ini menjadi lebih berarti dengan hadirnya beberapa pengusaha dari negara sahabat dan duta besar Perancis untuk Indonesia.

Hadir pula malam itu, secara khusus Duta Martell Cognac Philip Ortiz dan Mr. Jacques Menier. Di mana sehari sebelumnya, mereka bertindak sebagai narasumber pada seminar “Martell Cognac” yang diikuti oleh para profesional muda dan staf dari sejumlah tempat hiburan, sebagai mitra kerja dari Martell.

Tetap setia pada krativitas dan selera tinggi dari penciptaannya, The New Martell XO mempersembahkan cognac yang terkemuka dan sangat luar biasa, dikarenakan oleh blending yang anggun dan keindahan presentasinya yang menakjubkan.

Desain botol yang elegan ini menggabungkan garis-garis selaras yang sederhana, dekorasi yang dibuat oleh para ahli, tradisi yang klasik serta gaya yang moderen. Bentuk botol baru dari Martell XO yang melengkung, sebuah simbol visi dan inspirasi yang sangat kuat, menjadi testimoni dari wasiat Jean Martell untuk menghubungkan hal-hal yang terbaik.

Masih seputar bentuk botol, cekungan di bawah The New Martell XO melambangkan jembatan. Dapat diartikan cara orang menikmati Martell XO, yang diproduksi sejak 1715 di kota Cognac, Prancis, sebagai social drink tidak pernah sendirian tetapi selalu mengajak teman. “Namun yang lebih uatama, bukanlah bentuk botolnya, tetapi rasanya sendiri,” Edhi Sumadi, Country Manager Pernod Ricard Indonesia.

Appetite Journey, 2007

No comments:

Post a Comment