Tuesday, October 16, 2007

Pijatan Cinta Dewi Sri



Pijat-pijatan, yang kini sudah menjadi gaya hidup orang perkotaan, agaknya sudah dimanfaatkan para produsen kosmetika. Martha Tilaar, misalnya, mengeluarkan seri aromathic, yakni produk kosmetik yang diperuntukkan keperluan spa, termasuk di dalamnya lotion untuk pijat.

Produk sensual massage oil cukup banyak diminati para penggemar pijat. Konon, untuk menjaga hubungan suami isteri tetap harmonis, tidak cukup hanya dengan rayuan romantis saja, tapi perlu sentuhan sensual. Ya, inilah pijatan yang – demikian dalam buku petunjuk memijat Aromatic Martha Tilaar Dewi Sri Spa, minyak pijat sensual – dapat memperdalam cinta kepada pasangan Anda:
  1. Untuk mengurangi ketegangan di punggung, pijatlah dengan gerakan perlahan-lahan, dan tekan agak keras sepanjang area pada sisi tulang punggung.
  2. Tekan pada pinggang dan pantat.
  3. Pijat dengan metode mengangkat tenunan pada pantat. Di samping akan mengurangi ketegangan pada pinggang dan bagian belakang pinggang, pijatan itu juga akan membangkitkan perasaan sensual.
  4. Teruskan ke bagian-dalam paha.
  5. Untuk mengurangi ketegangan pada perut, pijat tepat di bawah tulang rusuk sampai perut, teruskan ke batas tulang selangka, dan lingkarkan ke arah pusat.
  6. Teruskan dengan memijat dada, pundak, dan terus ke lengan. Luncurkan kedua tangan dengan halus ke sekeliling pundak, dan kembali ke otot-otot dada.
  7. Untuk mengurangi ketegangan pada air muka, pijatlah wajah secara lembut dengan gerakan terus-menerus antara telapak tangan kiri dan kanan.
  8. Teruskan dengan memijat dahi dan pelipis, tekan dengan gerakan memutar.
    Untuk mengurangi ketegangan pada leher dan pundak, pijatlah kedua bagian itu dengan tekanan.
  9. Teruskan dengan memijat kepala sampai terasa berkurang ketegangannya.
  10. Akhiri pijatan itu dengan belaian lembut menggunakan ujung jari pada tubuh pasangan
  11. Anda, disertai tatapan mata. Dan, ini akan memperdalam cinta Anda kepadanya.

Sumber: Majalah Tajuk Edisi 19, 1998

No comments:

Post a Comment