Saturday, October 20, 2007

Simple, Unique, Friendly


Dengan konsep modern, muda, dan trendy, Harris Resort Kuta menawarkan cara unik menikmati liburan. Bergaya minimalis, tapi tidak mengurangi fasilitasnya yang maksimalis. Spacious bedroom, spa, gym, kid’s club, dan cozy cafe. Aha, meski tidak menginap di hotel, Anda pun bisa menikmati sarapan ala Harris. (Burhanuddin Abe)

Banyak tempat penginapan betebaran di Bali, tapi Harris Resorts, yang berlokasi di Kuta menawarkan keunikan tersendiri. Resor ini mempunyai konsep yang berbeda dengan yang lain, yakni modern, muda dan trendy. Yang menarik, harganya pun cukup terjangkau, karena ditargetkan kepada pasar menengah ke atas, khususnya pasar Asia. Saat ini sedang berlangsung program "Harris Simple Deal" dengan harga cuma Rp 488.000 nett per malam.

Tinggal di Harris adalah pengalamanan yang paling menyenangkan. Terletak di kawasan pantai paling populer -- surganya para peselancar dan "dugemania" di pulau Bali, hotel yang mempunyai color image orange dan hijau ini dapat ditempuh hanya dalam waktu 10 menit dari bandara internasional Ngurah Rai. Hotel dari kelompok usaha Tauzia Hotel Management, ini adalah tempat yang sangat tepat untuk menghabiskan masa liburan.

Harris Resort Kuta yang beroperasi sejak 2004 ini mempunyai motto ‘simple – unique – friendly’. Simpel diwakili oleh desain bangunan dan interior yang sederhana dan minimalis. Unik dengan menjadi inovatif dalam bentuk komunikasi (pemasaran), pendekatan pelayanan kepada tamu serta desain. Friendly (ramah) yang ditunjukkan dengan penggunaan warna, suasana hotel yang hangat, serta sikap karyawannya.

Keramahan itu bahkan sudah dimulai dari pintu masuk hotel. Tidak hanya welcome drink berupa teh hangat, tapi juga kehadiran Harris Clown yang mewakili keramahan, keunikan, serta kegembiraan di hotel ini. Sementara itu Harris Man/Girl yang bertindak sebagai concierge, doorman, dan guest relation officer, selalu siap membantu tamu hotel dan relasinya.

Harris Resort Kuta memiliki 191 kamar dan suite, terbagi atas beberapa kategori, yaitu Harris Room (Standard Room), Harris Room Pool Access, Family Room, serta Suite Room. Sambungan akses internet dengan kecepatan tinggi broadband tersedia di semua tipe kamar serta sambungan jaringan internet Wi Fi di seluruh areal lingkungan hotel, tak terkecuali lobi, restoran, dan area umum lainnya.

Pada Januari 2007, bersama Surfer Girl, Harris meluncurkan tipe kamar terbaru yaitu Surfer Grl Room, yang merupakan hasil penggabungan desain sederhana kamar dengan pernak-pernik dekoratif dari Surfer Girl.

Dengan teras pribadi dan sundeck yang menghadap langsung ke kolam renang, kamar yang unik ini ditargetkan secara khusus kepada kaum remaja putri, meski tidak menutup kemungkinan kelak untuk keluarga atau pasangan muda. Seperti halnya ciri khas kamar Harris dengan dekoratif hitam putih di setiap kamarnya, kamar ini dilengkapi juga dengan poster koleksi Surfer Girl yang berbeda di setiap kamarnya, menampilkan tiga karakter utama dalam bentuk komik yang sering didapati dalam setiap iklan ataupun materi promosi merek ini.

Giri Loka Spa, pusat perawatan kebugaran dan kecantikan yang ada Harris Resort Kuta, menyediakan perawatan tubuh dan terapi relaksasi lainnya yang eksklusif dengan menggunakan produk perawatan khusus. Perawatan tradisional ala Bali dan Jawa pun juga disediakan untuk memenuhi kepuasan para tamu yang ingin memperoleh perawatan tubuh secara penuh.

Jika Anda membawa keluarga, khususnya anak-anak, tidak perlu khawatir karena di Harris tersedia Kid’s Club. Tidak hanya fasilitas arena bermain untuk balita – serta pelayanan baby sitter jika diperlukan, anak-anak yang lebih besar pun bisa mengikuti kelas tari Bali.

Untuk urusan pengisian perut tersedia Harris Café. Kafe ini menyediakan hidangan internasional, oriental, serta beberapa hidangan khas Indonesia dari juru masak dengan pengalaman kuliner kelas dunia. Sementara Juice Bar menyajikan pilihan minuman segar menyehatkan.

Makan pagi adalah kegiatan yang paling menyenangkan bagi para tamu sebelum memulai kegiatan yang padat. Tidak hanya suasananya yang mengasyikkan, tapi pilihan menunya (prasmanan) sangat beragam. Yang menarik, tidak hanya para tamu hotel saja yang bisa sarapan, orang luar pun bisa ikut makan pagi di Harris Café hanya dengan membayar Rp 45.000 per orang. So, tunggu apa lagi. Segera temukan pesona kesederhanaan, keunikan, dan keramahan Harris Resort Kuta, tempat berlibur paling menyenangkan di Pulau Bali.

Harris Resort Kuta
Jalan Pantai Kuta, Kuta – Bali 80361
t. +62 361 753 868
f. +62 361 753 875

No comments:

Post a Comment