Saturday, October 13, 2007

Vintage


Sementara Vintage yang menjadi bagian dari X2 merupakan area yang memiliki konsep classic cocktail lounge. Otomatis lagu yang diputar jauh lebih lembut dengan low beat, seperti classic disco, dan retro. Vintage menjadi sebuah lounge yang lengkap dengan sofa-sofa lembut yang mampu menampung sekitar 100 orang. Di sini Anda akan merasakan suasana yang nyaman, intim, dan rileks sambil menikmati sajian foods and beverages yang tersedia. Khusus di Vintage, jam operasionalnya adalah Senin hingga Minggu, mulai pukul 11 siang, hingga pukul 3 pagi. Silakan Anda datang mencicipi sajian X2 Platter, yang berisi sajian udang, cumi, ayam dan kentang yang digoreng. Dengan Rp 45.000 ++ Anda dapat menikmati X2 Platter.

Sementara party belum lengkap rasanya tanpa ditemani minuman. Salah satu the best drink yang direkomendasi adalah Fussion Illusion. Disajikan dengan gelas yang tinggi, minuman ini mengandung Vodka, Triple Sec Liquor, Pineapple dan Lime juice. Minuman yang hanya terdapat di X2 ini dapat Anda nikmati hanya seharga Rp 260.000 ++.

Satu lagi adalah Berry Splash Colada. Dengan campuran Bacardi, Coconut Liquor, Coconut cream, dan berry atau strawbery pure dan pineapple juice, minuman berwarna pink ini pasti menggelitik rasa ingin tahu Anda untuk mencobanya. Silakan nikmati Berry Splash Colada hanya dengan Rp 70.000 ++.

Pilihan lokasi klub yang menyatu dengan pusat perbelanjaan mewah seperti Plaza Senayan ini sekaligus ingin memberikan kemudahan akses, dan mendekatkan mereka kepada pengunjung yang menjadi target pasar mereka. Keberadaan X2 yang berada di lantai empat menyatu dengan plaza menjadikan tempat ini sangat strategis mengincar pasar A+ dan B+, seperti eksekutif, ekspatriat, dan kaum muda. Fasilitas yang berada di pusat perbelanjaan seperti lokasi strategis, dan akses parkir yang luas, juga menjadi pilihan membuka klub dalam sebuah pusat perbelanjaan. (Appetite Journey)

No comments:

Post a Comment