Saturday, October 13, 2007

X2


Inilah tempat hang out teranyar yang saat ini mampu menjadi magnet bagi para clubbers di Jakarta. Konsep yang ditawarkan oleh X2 sungguh mampu memanjakan para pengunjung. Konsep ini pun boleh dibilang baru. Lokasi seluas 2.800 meter persegi ini mampu menampung sekitar lima ribu pengunjung dan memiliki empat ruangan yang terintegrasi, menjadikan X2 sebagai salah satu klub terbesar yang ada di Jakarta Selatan.

Menurut Oggie Toruan, Media Relation Manager, X2 merupakan klub yang saling terkoneksi antar empat area. Masing-masing area hadir dengan konsep yang berbeda. Keempat area tersebut adalah X2, Vintage, Equinox, dan Ego. Soal musik pun keempat tempat ini mengusung konsep yang berbeda. Untuk area Equinox cenderung memainkan musik-musik R&B dan dengan desain minimalis. Sementara Ego merupakan tempat khusus hanya bagi para member yang berada tepat di atas X2.

Untuk X2 sendiri mengusung konsep entertainment sebuah klub dengan ambience bergaya gothic dan industrial Romawi. Nuansa gothic di X2 terasa kental dengan lambang X2 bergaya gothic di atas DJ booth lengkap dengan pilar-pilar tema tersebut di atas dance floor.

Pilihan material yang dipakai seperti kaca, batu marmer, kayu, dan granit menciptakan atmosfir yang penuh gaya dan eksklusif. Interiornya didominasi oleh warna-warna biru, hijau, dan ungu.

Soal musik pun keempat tempat ini berbeda. Khusus para disc jockey di X2, spinning the turn table dengan musik yang temponya relatif lebih kencang dan cepat seperti trance, progressive, ataupun house music. Ditunjang dengan tata suara yang menggelegar, dan tata cahaya dengan laser yang futuristik dan high tech, menggugah setiap tamu yang datang untuk bergoyang. X2 dibuka setiap minggunya sejak Rabu hingga Sabtu.

X2, Vintage, Equinox, Ego
Plaza Senayan 4th & 5th floor
Jl. Asia Afrika No.8
Jakarta 10270

No comments:

Post a Comment