Wednesday, November 21, 2007

Ads Bar: Meet, Deal, and Drink


Kalau Anda mengira nama bar ini adalah singkatan dari kata”advertising”, Anda benar. Bar yang masih sangat baru ini memang didedikasikan bagi Anda para advertising people untuk menghabiskan waktu di dalamnya untuk bisnis maupun santai, sesuai dengan slogannya yang berbunyi “meet, deal, and drink”.

Penampakan bar ini dari luar tidak jauh berbeda dengan berbagai bar-bar kecil di kawasan Kemang, demikian pula dengan penampakan bagian dalamnya. Karena ingin menghadirkan konsep advertising tadi, nantinya interior Ads Bar akan dipenuhi dengan segala sesuatu yang tentunya berbau advertising, misalnya berbagai logo yang menghiasi dinding serta video commercial yang berlalu-lalang lewat plasma screen yang tersebar di dalam ruangan. Berharap saja konsep ini bisa rampung sepenuhnya di tahun ini.

Di sini ada DJ performance setiap hari yang memainkan musik-musik dance komersial, sedangkan setiap hari senin ada penampilan akustik yang memainkan musik cozy rock. Young executive and advertising people who wants to meet, deal, and drink. Sebagai bar yang baik Ads Bar tentu menghadirkan berbagai minuman standar yang sering Anda temui di bar atau club. Jika ingin mencoba special cocktails-nya, jangan lewatkan Barcode, Hydrophilic, Ozone, dan Billboard. Well, kita nantikan saja kiprah Ads Bar di tengah persaingan bar scene di Kemang.

Jl. Kemang Raya No.88, Jakarta Selatan. Tel (021) 719 3418. Buka: 17.00 – 03.00 WIB (weekdays) dan 17.00 – 04.00 WIB.

Sumber: FreeMagz

No comments:

Post a Comment