Thursday, November 15, 2007

Chivas Party Yourself


Pada komunitas clubber ada anggapan bahwa musik yang sering ditampilkan di dance floor antara di daerah Kota (Jakarta Barat dan sekitarnya) dan Selatan (Jakarta Selatan) sangat berbeda. Cubber Kota enggan ke Selatan, demikian juga sebaliknya, yang biasa gaul di Selatan merasa enggan untuk singgah sejenak ke Kota.

Namun kali ini bertempat di Olympic Club Jakarta, Chivas Regal bersama DJ Miz Milinka berhasil membuat dance floor club tersebut bergoyang. Sebelumnya memang ada keraguan apakah clubber di Kota dapat menerima musik yang sudah menjadi ciri DJ Miz Milinka. “Nggak masalah, saya juga lama main di Selatan, sekarang pindah ke Kota, ya kadang-kadang yang mix antara keduanya. Memang pada tempat-tempat tertentu tidak bisa dilakukan hal ini, karena mereka akan merasa keberatan kalau warna musiknya diganti. Tapi kalau di Olympic Club sampai saat ini dapat berlangsung terus dan clubber merasa terhibur, “ jelas DJ Arif yang lebih dikenal dengan sebutan DJ Art.

Hal senada juga disampaikan oleh Edhi Sumadi, Country Manager Pernod Ricard Indonesia, “Chivas Your Self menjadi tema Chivas Party kali ini, clubber dapat bergembira dengan tidak menjadikan aliran musik sebagai masalah.”

Penampilan DJ Arif yang sudah sarat pengalaman sebagai DJ di sejumlah diskotek di seantero Jakarta dan kota-kota besar lainnya memang tidak diragukan lagi. Teriakan-teriakan yang mengajak pengunjung terus berdansa disambut respon yang baik. Demikian pula penampilan DJ Miz Milinka yang malam itu didampingi Mc Twailla. Klubber tidak hanya menikmati musik yang mereka mainkan tapi juga penmapilan mereka. Sepertinya penampilan dua wanita cantik di panggung DJ juga menjadi nilai tambah bagi hiburan malam.

Tidak hanya itu, acara di Olympic Club tambah hangat dengan penampilan Majestic Dancer dan Body Painting. Gerakan-gerakan yang ditampilan para penari menjadi hiburan tersendiri, bahkan beberapa pengunjung dari Korea dan Jepang terlihat sangat antusias dengan gerakan-gerakan yang ditampilkan oleh para penari dengan seluruh tubuh dibalut lukisan. (hb)

No comments:

Post a Comment