Thursday, November 15, 2007

Paradise Delight


Pada setiap Chivas Party berlangsung kemeriahan tidak hanya terjadi karena berkumpulnya partygoers Jakarta. Ada beberapa faktor yang selalu mendukung acara-acara yang diselenggarakan oleh Chivas Regal, seperti penampilan DJ di deck, penampilan dancer yang sampai saat ini terbukti berperan cukup besar untuk menyemarakkan pesta, juga penampilan artis-artis pendukung acara lainnya.

Hal ini juga terjadi pada Chivas Party dengan tema Paradise Delight yang berlangsung di V2 Pub Lounge Karaoke yang berlokasi di Duta Merlin Jakarta 9 November 2007. Sebagai tuan rumah adalah Martin Supit, General Manager V2 yang malam itu terlihat sibuk menyapa kolega-koleganya sesama pengusaha hiburan.

Penampilan DJ Daniel di awal party langsung menghangatkan suasana, partygoers tampak bergoyang di sekitar meja mereka. Beberapa juga terlihat bedansa di sekitar DJ Booth. Hujan deras malam itu tampaknya tidak menjadikan kendala partygoers untuk hadir di V2 Pub Lounge & Karaoke. Penari-penari dari Heavenly Dancers malam itu juga menjadi salah satu penentu hangatnya suasana. Sesuai dengan tema Paradise Delight, para penari juga melengkapi penampilannya dengan sayap-sayap yang melekat pada lengan mereka. Sepertinya mereka ingin mengekspresikan sesuai dengan tema party malam itu. Acara bertambah meriah dengan penampilan DJ Miz Milinka yang malam itu didampimgi oleh MC Twailla. Sebuah kue tart dan lilin sempat dibawa ke DJ Booth sebagai tanda malam itu adalah tepat ulang tahun Miz Milinka. Sukses! (hb)

No comments:

Post a Comment