Wednesday, November 21, 2007

Red & White: Homey Wine Lounge

Wine lounge, wine bar, atau apa pun namanya, benar-benar sedang menjadi tren saat ini. Dan hal ini sangat menyenangkan sekali, karena banyak sekali tempat-tempat wine yang bisa menjadi pilihan. Yang akan menjadi tempat hip berikutnya adalah Red & White.

Berbeda dengan kebanyakan wine lounge yang berkesan pretentious, Red & White justru tampil santai dengan tatanan interior layaknya sebuah rumah yang nyaman. Memasuki tempatnya (yang memang berbentuk rumah), Anda akan langsung menemukan berbagai comfy sofas yang bertebaran mengisi setiap sudut ruangan, serta sebuah bar dan beberapa bar stool. Bersiaplah lupa waktu saat berada di dalamnya, karena tempatnya benar-benar cozy!

Berawal dengan musik-musik chill out, diakhiri dengan chill house ketika malam mulai larut. Orang-orang kreatif, profesional, dan ekspatriat, khususnya Anda yang mengaku wine lover. Banyak sekali varian wine yang dapat Anda beli dalam bentuk botol di sini, dengan persentase yaitu 60% dari Australia, 30% dari Prancis, dan sisanya dari negara-negara lain seperti Chili, Jerman, Italia, Afrika Selatan, dan sebagainya. Yang menarik, setiap jenis dan produk wine yang ada dalam daftar menunya memiliki deskripsinya masing-masing sehingga sangat memudahkan Anda dalam memilih wine yang akan Anda beli. Tempat favorit baru untuk hang out, saat tempat-tempat wine lainnya terlalu packed.

Jl. Kemang Raya No.16B, Jakarta 12730. Tel (021) 719 4309. Buka : 10.00 – 23.00 WIB (weekdays) dan 10.00 – 02.00 WIB.

Sumber: FreeMagz

No comments:

Post a Comment