Wednesday, November 21, 2007

V2: One Stop Entertainment


Kawasan Kota dan Jakarta Barat memang tidak pernah berhenti menunjukan geliat dalam dunia malamnya yang selalu melekat dengan berbagai image dan pandangan yang ada. V2 merupakan salah satu 'anggota' baru yang menghadirkan konsep pub, lounge, dan karaoke. Tidak ada salahnya mengintip tempat ini sebagai alternatif hiburan.

V2 menghadirkan suasana modern dan sedikit sentuhan futuristik, dengan lampu-lampu berwarna-warni dengan berbagai bentuk yang memenuhi beberapa sudut, sehingga membuat tempatnya berkesan 'meriah'. Area pertama yang akan menyapa Anda saat tiba di sini adalah area lobinya, yang kemudian mengantar Anda ke area yang disebut lounge, yang dari penampakannya justru lebih menyerupai club. Di sini interiornya cukup menarik dengan sisi-sisi dinding yang menyerupai gua es, serta berbagai dekorasi dan lighting yang sangat psychedelic, sehingga dapat membuat Anda merasa seperti berada di dunia lain. Keluar dari area ini Anda akan menemukan lorong-lorong yang berisi berbagai ruang karaoke yang merupakan konsep utama dari tempat ini. Tidak tanggung-tanggung, di sini terdapat 21 standard rooms, 6 VIP rooms, dan 1 VVIP room.

Area lounge atau club-nya menampilkan live band yang setiap hari memainkan musik all around, dan dilanjutkan dengan DJ performance yang memainkan musik ber-genre Selatan. Untuk ruang karaokenya, tentu saja Anda dapat memilih musik kesukaan Anda sendiri. Berbagai jenis crowd yang datang dari berbagai penjuru Jakarta. Sebagai tempat one stop entertainment yang baik, V2 memilki daftar minuman dan makanan yang cukup lengkap untuk menemani Anda selama berada di dalam ruang karaoke maupun di dalam lounge-nya.

Duta Merlin Plaza Lt.3, Jl. Gajah Mada 3-5, Jakarta Pusat 10130. Tel (021) 638 65000. Buka : 20.00 – 05.00 WIB.


Sumber: FreeMagz

No comments:

Post a Comment