Thursday, December 06, 2007

24 Jam DJ Milinka




Pesta besar di penghujung tahun 2007 tampaknya punya kesan tersendiri bagi partygoers Jakarta. Acara bertajuk "24 Milinka" berlangsung di K7 Hotel & Executive Club Jakarta telah berlangsung Sabtu (17 November) pukul 16.00 dan berakhir pada hari berikutnya Minggu (18 November)

Tidak seperti biasanya di mana seorang DJ hanya tampil dalam satu lokasi saja, kali ini tersedia tiga lokasi yang semuanya masih dalam lingkungan K7 Executive Club, di antaranya di Ibiza, Garden, dan K7 Room. Secara bergantian Milinka tampil di masing-masing tempat dan semuanya mendapat sambutan hangat dari partygoesers yang selalu berada di muka booth. Acara seperti ini memang ditunggu-tunggu oleh "dugem maniac" karena sejumlah besar DJ kenamaan Jakarta dan sekitarnya berkumpul dalam satu lokasi, bermain secara bergantian dan terlihat keakraban di antara mereka. Perbedaan genre yang menjadi ciri khas para DJ tampaknya menjadi keunggulan party ini.

Di kota-kota besar di seluruh dunia, Wyborowa selalu mendukung party-party yang diselenggarakan oleh DJ-DJ ternama dan ini menjadi catatan tersendiri dalam perkembangan industri hiburan.

Saat pergantian hari atau pukul 00 dari hari Sabtu menuju Minggu saat Milinka tampil di Ibiza, crowed mendadak memenuhi klub tersebut. Dance floor penuh dengan manusia, dan crowd juga tampak memenuhi sofa-sofa yang ada di sekeliling club Ibiza. Musik yang dimainkan Milinka malam itu tampaknya memang sudah akrab di telinga partygoers dan tubuh sepertinya dengan sendirinya bergoyang mengikuti musik tersebut. Teriakan-teriakan seringkali terdengar menandakan party ini memang untuk partygoesers.

Milinka yang tampil sejak pukul 16.00 (17/11) hingga pukul 16.00 (18/11) tidak sendirian. Sekitar 44 DJ dan DVJ (Disk Video Jockey) tampil menyemarakkan acara ini. Seperti Buni, DVO, Deniez (EBDJ). Romy, Phatt Brothers "Didi&Dade", Innerlight, Bimo, Dree (1945MF). Naro (OriginalNaro) . Riri, Abo, Bone (Spinach). Anton, Downey (Future10), Winky (Junko). Deny (Clubhoppers) . Marquee, Redy, Derana (Synan Recording), Ai MOonchild, Denny Jariova (Whiteland), Mumu, Iwan sidrink (Stadium), Windo (SoundOfZeus), Shary. Fadlie, Debon (ElectroSoul), Double D (Advark Lab/1945MF), Reynald (X2), Cello (M1/43, Vertigo), Andre Dunant (Paranoia/Centro), Sumantri. Mickey Moran, Akhd@ (Grooyl@nd), Aldo (juice). Ferre (Trance4Life) , Rambo (DigitalSix), Marcell (Filter Funk), Jack (Indoclubbers) Rominaki (Odium), Danish W (U.V.G/Pure), Daniel. K Spacey. Radit (Electrojunkie) dan Dina.Peran MC juga dalam keberhasilan party tidak bisa diabaikan begitu saja. Mereka diantaranya MC Twailla (EBDJ), Lex d MC, MC Giri (Spinach), P Double (Paranoia), MC dRwE (1945MF), MC Joey (SoundOfZeus) , MC Ditter (Synan Recording), MC Lil R (Clubhoppers), Lil Dan (U.V.G), MC Vibe (Absolute3in1),DK_dMC (D`Makaveli) , MC Dabbow (Yellowseven) , MC Okie.Sementara itu VJs yang tampil diantaranya 9 Motion (EBDJ), Dazed Visualab (Clubhoppers), Motioninja (U.V.G), Global Port, Tinkerbell, Groovyl@nd a/v set, Electroflex, Electrojunkies, Dreamotion, Q Motion, X Motion, Illusion (Absolute3in1) , Lie Su Pao, Ctrl V.

Nama Milinka sebagai DJ perempuan di Indonesia sudah tidak asing lagi. Peranakan Yogoslavia – Indonesia ini memulai karirnya pada November 2005 dengan grup Electric Barbarellas. Milinka adalah wakil Jakarta pada ajang pemilihan Putri Indonesia pada 2004. Pernah mendapat penghargaan sebagai Best Rookie DJ 2006 oleh Paranoia Award dan baru saja menerima Best Rookie and Best Female dari Redma Award pada 2007.

Menjelang berakhirnya party pada hari Minggu, Milinka masih tetap memberikan senyum manisnya kepada pengunjung yang terus memenuhi dance floor. Sentuhan jari-jarinya masih lincah memainkan perangkat DJ, tak terlihat rasa kekelahan dari wajahnya. Tampaknya menjadi DJ memang sudah menjadi bagian dari kehidupannya. Let’s Dance Together. (hb)

No comments:

Post a Comment