Monday, December 03, 2007

Chivas Vogue Night


Party dan kegiatan fashion sudah menjadi suatu kesatuan gaya hidup masyarakat metropolitan. Berbagai party yang dihadiri oleh sejumlah pesohor dalam dunia entertaimen menjadi daya tarik tersendiri dalam penyelenggaraannya, semakin semarak bila di dalamnya ada fashion show karya disainer ternama.

Dunia glamour memang terasa dalam sebuah acara yang dihadiri sejumlah selebritis dari berbagai bidang seperti dunia film, sinetron, musik, hingga para model-model yang membawakan busana-busana. Peran koreografer dan penata musik sangat lah berperan besar dalam rangkaian party karena dari merekalah lenggang lenggok para model menjadi indah disaksikan. Masih dalam rangkaian Chivas Party yang kali ini berlangsung di Pure Drink & Dine Jakarta mengangkat tema Vogue Night. Sesuai dengan temanya, malam itu ditampilkan busana-busana koleksi dari Benten yang terbaru. Pesta yang dipadukan dengan fashion show ini memang sesuai dengan citra dari Chivas 18 yang selalu mengedepankan gaya hidup dan menginginkan sesuatu yang berbeda dan bermanfaat bagi kehidupannya sehari-hari.

Party dan dunia fashion tidak dapat dipisahkan. Terbukti semua party yang sukses di antaranya adalah berkat dukungan dari model-model dan busana yang mereka peragaakan saat party berlangsung. Kali ini Chivas Party bersama Benten Fashion mengajak profesional muda Jakarta untuk bersenang-senang di atas ketinggian kota Jakarta sambil menyaksikan peragaan busana,” jelas Edhi Sumadi Country Manager Pernod Rirard Indonesia.

Dalam sebuah party kalau hanya disajikan musik saja, dikhawatirkan para profesional muda cepat merasa jenuh. Perlu disajikan hal-hal yang bersifat surprise, baik dari tema acara, siapa saja yang hadir hingga minuman yang tersedia. Unsur-unsur ini memang sangat diperhatikan dalam setiap party yang diselenggarakan oleh Chivas Regal.

Chivas Vogue Night yang berlangsung di lantai 35 Pure Drink & Dine, 23 November 2007, juga dimeriahkan dengan penampilan DJ Milinka yang baru saja sukses dengan penampilan 24 jam-nya, MC Twailla, Super Model Dancer yang menampilkan dancer dengan gaya Harajuku Jepang.

Pada malam itu Benten Fashion dengan Cecilia dan Lisa sebagai pemilik dan disainernya menampilkan dua puluh lima koleksi indah dan mengagumkan. Dengan memberi efek melambai dan ringan terhadap karyannya. Benten mencampurkan gaya klasik dan masa kini untuk mempertahankan dan memperpanjang ciri khas gayanya. Benten yang banyak bermain dengan materi sutra, satin halus dan chiffon sutera. Sesekali ditambahkan dengan motif payet yang terdiri dari bebatuan alam, kristal dan manik-manik yang dipilih secara hati-hati. (hb)

No comments:

Post a Comment