Tuesday, December 04, 2007

Martell Irresistible Glam Party



Party yang diselenggarakan Martell ini memang ditujukan bagi para eksekutif muda khususnya kaum wanita yang suka akan gaya hidup glamour dan keindahan. Hal ini sesuai dengan maksud dari Martell Indulgence sendiri yaitu selalu tampil anggun dan elegan

Acara yang berlangsung di Sun City Luxury Club Jakarta, 30 November 2007 ini mendapat sambutan yang sangat baik dari sejumlah eksekutif muda Jakarta. Terlihat sejak acara dimulai pulu 21.00 hingga pukul 02.00 Sun City Club tampak penuh dengan para eksekutif muda yang sengaja datang untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

Martell adalah minuman jenis cognac yang berasal dari Prancis. Tidak seperti minuman lainnya, cognac yang dihasilkan Martell ini memang minuman yang khas bagi para eksekutif muda yang selalu dinamis, menyukai keindahaan, anggun, dan mempesona. Untuk menjalin hubungan yang akrab dengan para eksekutif maka Martell dengan tema besar Martell Indulgence akan secara berkala mengadakan acara-acara di sejumlah klub, baik di Jakarta, Bandung, Surabaya, maupun kota-kota besar lainnya. “Sun City sebagai Luxury Club sudah lama bekerja sama dengan Martell dalam penyelenggaraan party dan semua party yang diselenggarakan berlangsung meriah dan sukses. Khusus kali ini kami menyediakan banyak acara, dengan demikian para eksekutif muda dapat bergembira bersama teman, relasi, atau pasangan di sini," jelas Andi Mulyadi, General Manager Sun City Luxury Club.

Saat memasuki klub para eksekutif langsung disambut oleh gadis-gadis Martell yang cantik dan anggun. Begitu memasuki ruangan klub, terasa sekali nuansa anggun dari Martell Party. Tata cahaya juga telah dipersiapkan agar para eksekutif tidak ternganggu penglihatannya. Acara dimulai dengan penampilan DMA band yang membawakan lagu-lagu dengan beat yang dapat dinikmati oleh para eksekutif muda yang baru datang. Sekitar pukul 22.00 di mana sofa-sofa sudah mulai dipenuhi para tamu, DMA band menampilkan lagu-lagu yang membuat mereka ikut berdendang bahkan mulai menggoyang-goyangkan tubuhnya mengikuti irama musik.

Penampilan para penari cantik malam itu sangat menghibur. The Glamours Dancer tampil lebih dari tiga kali diikuti dengan Latino Dancer yang tampil juga lebih dari tiga kali. Tidak ketinggalan penampilan sejumlah pragawati yang membawakan koleksi busana dari perancang Ichwan Thoha. Mendekati tengah malam, DJ Milinka tampil di deck dan langsung mendapat sambutan dari para pengunjung. Terlihat beberapa di antara mereka yang langsung mendekati DJ Milinka untuk mengambil foto lewat ponselnya. Malam itu para eksekutif muda sangat puas dengan penampilan DJ Milinka yang tetap didampingi MC Twaila. Tidak kalah hebohnya adalah penampilan DJ Donny, DJ Lendy dan DJ Daniel. (hb)

No comments:

Post a Comment