Wednesday, April 30, 2008

Mistere-Ous Delight Party



Penampilan sekelompok musisi yang tergabung dalam Choklit Soul & Hugh Maynard ini dapat menjadi obat pelepas kepenatan bagi profesional muda setelah disibukkan dengan urusan bisnis sepanjang hari. Berbagai aliran musik yang digemari masyarakat Indonesia dan juga yang sedang tren di dunia hiburan dapat dengan apik dibawakan oleh mereka.

Bersama Chivas Regal dan Mistere Club Jakarta pada Jumat 25 April 2008, Choklit Soul & Hugh Maynard tampil menghibur partygoers Jakarta. Malam itu Chivas Regal menggelar acara dengan tema Mistere-Ous Delight.


Band-band dengan genre musik seperti yang dimainkan oleh Choklit Soul & Hugh Mynard ini memang sedang digemari profesional muda Jakarta. Party malam itu bertambah meriah saat DJ Milinka tampil di deck. Ia ditemani oleh Twaila sebagai MC. Kolaborasi antara mereka berdua, ikut berperan dalam suksesnya acara malam itu.


Penampilan DJ Sanny Djohan dan DJ Iman malam itu juga patut diacungi jempol. Sebagai Resident DJ, mereka berdua memag sangat paham selera musik para profesional muda yang memang jadi pelanggan tetap Mistere Club yang terletak di Ritz Carlton itu. Terlebih lagi saat mereka berkolaborasi dengan pemain perkusi menjadi pertunjukan yang menarik untuk disaksikan. [chivas regal]

No comments:

Post a Comment