Tuesday, April 15, 2008

Sensasi Rasa Imperial 17


Bagi Anda penikmat sejati minuman whiskey, tentu tidak melewatkan kehadiran Scotch Whiskey Imperial 17. Whiskey ini diproduksi di Korea, sebuah negara yang sebenarnya lebih dikenal dengan ginseng-nya. Sebuah pesta disenggarakan pertanda secara resmi beredarnya Imperial 17 berlangsung di Grand Hyatt Jakarta, 10 April 2008.


Tapi kali ini bersama Pernod Rirard Indonesia, Imperial 17 berada di tenga-tengah Anda penikmat sejati whiskey. Imperial 17 khusus untuk yang menyukai sensasi rasa whiskey. Taste lebih smooth dan aroma bunga-bunga sangat dominan saat menikmatinya.


Imperial 17 memang baru hadir di Indonesia, tapi sebenarnya whiskey ini sudah sangat populer di kalangan professional muda Korea sejak 15 tahun lalu. Dan Imperial 17 telah menduduki tempat yang terhormat di antara whiskey-whiskey yang ada di Negeri Ginseng ini.


Party launching dihadiri oleh sejumlah ekspat asal Korea dan beberapa pengusaha yang bergerak dalam industri hiburan, karaoke dan restoran. Sejumlah penari dengan kostum wanita Korea tampak ikut memeriahkan acara selain penampilan Flash Band. Puncak acara, seperti sudah diduga adalah toast yang diikuti oleh seluruh yang hadir dalam party untuk keberadaan Imperial 17 di Indonesia. [Imperial 17]

1 comment: