Sunday, April 13, 2008

The Ultimate Tribute




Party yang diselenggarakan oleh Pernod Ricard Indonesia kali ini agak beda dengan yang biasa diselenggarakan. Kali ini Royal Salute Scotch Whisky mengadakan party yang diberi tema The Ultimate Tribute. Party berlangsung di Sun City Luxury Club Jakarta pada 4 April 2008.


Dengan dukungan dari Fabiola dari Flirt. Inc party kali ini mengambil tema kehidupan masyarakat di Eropa pada abad pertengahan. Kabarnya tema ini disesuaikan dengan Royal Salute yang merupakan minuman yang khusus dipersembahkan bagi Ratu Inggris.

Menjelang tengah malam sejumlah dancer dan model tampil di catwalk Sun City. Lounge di mana party berlangsung memang sudah dipenuhi oleh professional muda Jakarta yang telah dihibur oleh penampilan band LickyTa, D&D dancer dan penampilan DJ Donny. Panggung dan cat walk malam itu dihiasi dengan kain-kain warna keemasan dan sebuah pigura berukuran besar.


Lima orang dancer dengan mengenakan kostum dan tata rambut ala abad pertengahan di Eropa tampil menghangatkan party dengan diiringi musik dengan beat yang cukup tinggi. Gerakan-gerakan dancer terlihat sangat harmoni dan tidak membosankan untuk dinikmati.


Saat penampilan sejumlah selebriti pendukung Royal Salute Party di atas cat walk seperti Indah Kalalo dan Chaterine Wilson dan teman-temannya, para professional muda yang dekat dengan cat walk langsung ikut berdansa mengikuti gerakan-gerakan dari para selebritis. Terlihat di antara mereka seorang pria dan wanita berkuit putih sebagai model ikut memeriahkan sesi fashion dance.


Puncak dari party malam itu adalah seluruh profesional muda yang hadir malam itu dapat menikmati empat macam rasa Royal Salute yang dibagikan oleh para model termasuk Indah Kalalo dan para Female Presenter Royal Salute. Beberapa professional muda tampak mengambil botol Royal Salute yang terbuat dari keramik untuk dijadikan cindera mata.


Selesai penampilan fashion dance terlihat seluruh pendukung acara seperti Fabiola, Chaterine Wilson, Indah Kalalo, Andi Mulyadi (Lounge & Hotel) Manager dan lainnya bergabung dengan professional muda menikmati minuman Royal Salute. Pada booth DJ tampak DJ Lendy dan DJ Daniel terus menghibur professional muda yang menghabiskan waktu senggangnya. (rs)

1 comment: