Tuesday, May 13, 2008

Travel to a Beautiful Location


Ingin menginap di resor mewah dan tidak ingin meninggalkan kenikmatan yang ditawarkannya? Mengapa tidak mencoba St. Regis Bali Resort. Berlokasi di Nusa Dua yang memiliki akses langsung ke pantai sehingga memanjakan Anda untuk memandang laut, resor ini juga menawarkan pelayanan eksklusif, sesuai dengan dengan kebutuhan para penikmat kenyamanan dan kemewahan.

Diluncurkan di Jakarta 9 Mei 2008, resor eksklusif yang hadir dengan vila yang memiliki kolam renang pribadi, residence dan hotel suites ini dikelola Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. St Regis didirikan pada tahun 1904 di New York Amerika Serikat dengan target membuat berbagai proyek properti eksklusif yang kualitasnya di atas hotel berbintang lima. Di Bali St. Regis adalah branded resort yang pertama di Asia dan hanya ada satu-satunya di Pulau Dewata tersebut.

Resor yang dimiliki oleh PT Rajawali Corpora ini menempati lahan kepemilikan terakhir (last piece) dari total area 300 hektar milik Bali Tourism Development Corporation (BTDC) yang bersebelahan langsung dengan salah satu lapangan golf ternama di Bali.

Menurut rencana, St. Regis Bali Resort akan beroperasi pada Juli dan bisa direservasi untuk kedatangan setelah 15 September 2008. Resor ini memiliki 81 kamar yang seluruhnya merupakan hotel suites, juga ada 42 splendid villas serta 2 residences yang dapat dimiliki, dengan pemandangan menghadap pantai, swimable lagoon, taman, atau lapangan golf. Fasilitas lainnya adalah dua restoran, Kayuputi dan Boneka, serta King Cole Bar. Selain fasilitas spa kelas utama, resor ini juga memiliki kapel untuk pesta pernikahan yang berlokasi tepat di tepi pantai.

Dengan tata ruang yang lapang dan perpaduan desain khas budaya kontemporer Bali membuat resor ini menjadi tujuan singgah favorit – sekaligus menjadikan salah satu resor yang paling eksotik di dunia. “A stay at The St. Regis Bali Resort will leave an indelibe memory of the extraordinary quality and standard of service symbolic of the St. Regis legacy of execellence,” ujar Frank Beck, General Manager St. Regis Bali Resort. (Abe)

The St. Regis Bali Resort
Kawasan Pariwisata, Nusa Dua
Lot 6, PO Box 44, Nusa Dua
Bali 80363
Phone: (62)(361) 8478 111

No comments:

Post a Comment