Thursday, June 26, 2008

Dari Bandung ke Jakarta


Raja Rasa, Sundanese & Sea Food Restaurant, dari Bandung akhirnya ke Jakarta (tepatnya Jl Ampera Raya 137), 12 Mei lalu. Hal ini dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan, yang ternyata banyak yang datang dari Jakarta.

Resto dengan motto “Untuk Rasa memang Rajanya”, adalah surga kelezatan bersantap, hadir dengan menawarkan konsep restoran mewah, suasana nyaman dengan harga yang terjangkau serta variasi masakan yang beragam. Cobalah menu-menu, seperti udang galah bakar, kepiting asam pedas, cumi telur, gurame berbumbu, gurame jimbaran, tahu berbumbu, dan lain sebagainya. Hmm...

Selain makanan, Raja Rasa juga memanjakan pengunjung dengan alat saji dan alat-alat makan yang unik dan berkelas. Restoran bernuansa Bali, dengan dengan bale-bale ini, menempati gedung yang mewah dan artistik dilengkapi dengan dekorasi barang-barang antik dan batu fosil serta barang seni lainnya menjadikan Raja Rasa layaknya sebuah galeri kelas atas. Kolam ikan koi di sekeliling restoran menambah suasana alam dan mmbuat para tamu merasa betah dan nyaman berlama-lama menikmati berbagai hidangan dan suasana di restoran yang berkapasitas 400 tempat duduk ini. (Abe)

No comments:

Post a Comment