Thursday, August 28, 2008

Alam Pedesaan dalam Tradisi Bali


JIKA Anda merindukan suasana pedesaan, tidak ada salahnya mampir ke Novus Bali Villa. Resort & Spa yang berlokasi di Kerobokan, Kuta, Bali ini menjadi pilihan favorit pada pelancong yang datang dari bebagai penjuru dunia.

Meski berada di sebuah desa yang asri dan jauh dari keramaian, lokasi vila ini sangat strategis, hanya 15 menit perjalanan menuju Pantai Kuta, Jalan Legian atau Seminyak. Dekat dengan Pantai Canggu dan hanya 25 menit dari bandara interasional Ngurah Rai.

Novus (dulu bernama Canggu Puri Merta) baru saja dibuka – sementara hanya tersedia 9 kamar, menawarkan vila yang mewah, dengan landskap yang indah, didesain dengan gaya Bali yang eksotik oleh Made Wijaya. Masing-masing vila dilengkapi dengan kolam renang pribadi, taman yang asri bergaya Bali tentu saja. It’s a truly serene and stunning sanctuary!

Sebetulnya tidak melulu Bali, karena beberapa bangunan didesain dengan gaya Jawa. Ruang penerimaan tamu, misalnya, berarsitektur joglo, khas Jawa Tengah. Gaya Jawa juga berulang di restorannya yang dominan dengan pilar-pilar serta meja-kursi yang terbuat dari kayu jati.

Fasilitas standar sudah pasti tersedia, seperti business centre, laundry, area parkir, BBQ, spa dan pijat, restoran dengan servis 24 jam, safe deposit box, pelayanan internet dan tentu saja kolam renang. Mau pilih 1, 2 atau 3 kamar tidur, semua vila dirancang sangat eksklusif dengan kamar mandi semi terbuka, teras dengan taman pribadi, dan lain-lain.

Novus benar-benar dirancang untuk Anda yang ingin menikmati kemewahan hidup, bersantai sambil mendengarkan nyanyian burung atau suara sungai yang mengalir di sela-sela pepohonan bambu. The villa – where the comforts of fine living seamlessly blend in with nature and tradition.

Novus Bali Villa
Resort & Spa
Jl. Penggubungan, Banjar Silayukti
Kerobokan - Kuta, Bali
Telp. : +62-361 411 388
Fax : +62-361 412 762
Site : www.novushotels.com

No comments:

Post a Comment