Thursday, September 04, 2008

Olmeca Ancient Night







TEQUILA belakangan ini digemari partygoers yang memenuhi klub-klub di Jakarta, Surabaya, Bandung dan kota-kota besar lainnya. Mereka yang berjiwa muda selalu ingin menikmati minuman-minuman yang langsung dapat meningkatkan gairah untuk dapat hanyut dalam sebuah party. Bertempat di Mistere Live The Ritz Carlton Kuningan Jakarta, Olmeca Tequila menyelenggarakan party dengan tema Olmeca Ancient Night Party pada 29 Agustus 2008.

Tequila memang sudah dikenal cukup lama sebagai minuman khas Amerika Selatan, dan di Indonesia populer sejak 20-an tahun belakangan, digemari khususnya oleh kaum muda. Olmeca adalah salah satu merek terkemuka, bisa dinikmati dengan langsung ditenggak secara murni atau dengan beberapa variasi cara meminumnya. Biasanya yang berusia di bawah 40 tahun adalah penikmat tequila Olmeca, dan 80 persen adalah kaum pria. Mereka yang menyukai minuman dengan rasa strong, lebih memilih jenis minuman ini. Beberapa kalangan juga menikmati minuman ini setelah diramu menjadi cocktail seperti margarita.

Untuk meramaikan pesta tequila malam itu perancang busana Ivan Gunawan menampilkan koleksi terbaru dan terlihat sejumlah model-model Jakarta membawakan busana-busananya di atas catwalk. Penampilan The Jakcson Twinz feat Absence of Color (AOC) yang membawakan lagu-lagu R&B sangat mendukung keriaan malam itu. Tidak tertinggal On The Deck sederet DJ ternama seperti DJ Delizious Devina, DJ Sammy Djohan, DJ Iman dan DJ Andre Bule. (hb)

No comments:

Post a Comment