Monday, November 24, 2008

Red Under the Stars


MUMM Champagne kembali menggebrak Jakarta. Kali ini bertepatan dengan diresmikannya lounge di di Ritz Carlton Pasific Place Jakarta, lantai 8, Jumat 21 November 2008.


Lounge by Mumm Champagne kali ini berada di ruang terbuka, sangat, dikelilingi oleh gedung-gedung pencakar langit seperti Gedung BEI, pusat bisnis kelompok usaha Artha Graha, perkantoran, apartemen dan hotel Ritz Carlton sendiri. Interior Mumm Champagne Lounge malam itu ditatat sangat apik. Sofa-sofa putih dan merah terang sangat sesuai dengan tema pesta malam itu.



Mumm Champagne termasuk yang terkenal di dunia. Ini merupakan sampanye yang biasa

digunakan dalam F1 Racing. Di Indonesia, penggemar sampanye ini ada, tapi segmennya kelas atas, sebagian besar kaum perempuan. Aroma buahnya sangat kental, terutama aprikot dan lemon.


Pesta kali ini dimeriahkan oleh model-model cantik seperti Indah Kalalo, Chantal, atau Laura yang membawakan busana-busana terbaik dengan Fabiola sebagai koreografernya. Peragaan busana diselingi dengan penampilan para sexy dancer yang malam itu juga menggunakan busana dengan tema senada, Party Red Under The Stars!


Tidak lupa, tampil juga DJ Devina. Seperti dalam beberapa party-party sebelumnya, DJ Devina malam itu juga ditemani oleh Angel sebagai MC. Party anyone?


No comments:

Post a Comment