Sunday, January 24, 2010

Martell Dinner with Martell Creation


MARTELL identik dengan dunia gemerlap (dugem) malam. Clubbing dengan musik ajeb-ajeb. Itu sebabnya, keingintahuan segera timbul ketika ada undangan dinner party yang disponsori cognac asal Prancis tersebut, dress code-nya long suit. 

Tidak salah, Martell ternyata bisa menjadi teman makan malam yang elegan. Bahkan makanannya pun bisa dikreasikan dengan spirit premium tersebut. Itulah yang terjadi di Immigrant – klub paling hot di Jakarta, Kamis, 14 Januari 2010.

Ada empat macam course malam itu, yang setiap course-nya selalu ada Martell yang menemani. Di menu utama ada dua pilihan, wagyu atau lobster, wow, siapa pun pasti susah menentukannya, karena dua-duanya mengundang selera. Betul saja, makanan olahan Chef Fany Hermawan malam itu, sangat menggugah indera pengecap. Dan di akhir hidangan tersaji dessert yang unik, yaitu cake coklat yang jika digigit menimbulkan sensasi tersendiri, karena ada cognac yang langsung membasahi mulut. Ya, setiap makanan, mulai dari appetizer hingga dessert, selalu dikreasikan dengan cognac.

Makan malam yang nikmat dalam suasana yang elegan ini juga diadakan peluncuran salah satu produk dari Martell yaitu Martell Creation Grand Extra. Selain bentuk botolnya yang artistik dan menawan, rasanya menimbulkan sensasi tersendiri.

Dinner party ini memang tidak sekadar makan malam. Acara yang merupakan bagian dari rangkaian Martell Commando, yang berlangsung di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan itu, memberikan pengalaman yang tak terlupakan sebuah party.

Malam itu juga hadir secara khusus pimpinan-pimpinan Martell Co dari Prancis seperti Jacques Menier (Heritage Director Martell Co), Giraud Thierry (Brand Ambassador, Martell Co), Francois Plantecoste (Sales Director Cognac, Martell Co). Juga didukung oleh Xavier Beysecker (VP Marketing, Pernod Ricard Asia), Kevin Lee (MD, Pernod Ricard Asia) dan Edhi Sumadi (Country Manager Pernod Ricard Indonesia).

Tidak kurang dari 132 tamu yang hadir dalam acara tersebut. Mereka adalah para CEO, direktur dan profesional muda yang bergerak dalam industri food & beverage, dan juga beberapa wartawan tentu saja.

Sambil menikmati santap malam, grup Elfa’s Singer dan Maliq & D’Essential tampil membawakan lagu-lagu terbaiknya. Tidak ketinggalan para model seperti Indah Kalalo, Fabiola dan teman-teman tampil dengan fashion dance yang menawan. Acara yang dipandu Aline itu diakhiri dengan toast bersama seluruh yang hadir dalam Martell Dinner, sambil menikmati Martell Creation Grand Extra. (Abe)