Thursday, March 31, 2011

Kamuela Villas & Suites, Sanur


SETELAH menyelesaikan proyek renovasi dan perluasan Aston Legend Sanur yang memperkenalkan 12 suite resort yang elegan, Aston International mengumumkan pengubahan brand resor butik ini menjadi “Kamuela Villas & Suites, Sanur”, 1 April 2011.

Kamuela Sanur terletak di sebuah taman yang anggun menghadirkan tujuh vila dengan kolam renang pribadi dalam pilihan konfigurasi satu, dua, dan tiga kamar tidur, serta dua belas suite yang canggih dan dilengkapi dengan teras pribadi yang luas serta kolam Jacuzzi. Untuk menghormati dan mengagungkan tradisi Bali, vila dan suite tersebut dibangun dan dihias dengan dekorasi yang menggunakan kayu lokal, lantai ubin, kain, serta artifak Bali, namun dipadukan dengan nuansa modern minimalis dan kenyamanan yang modern. Hal ini ditujukan agar para tamu mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Tidak seperti resor vila kecil lainnya, Kamuela Sanur menawarkan para tamu istimewanya berbagai macam fasilitas resor yang lengkap seperti kolam renang utama untuk umum, restoran, dan layanan spa yang lengkap.

Wakil Presiden Aston International untuk Penjualan dan Pemasaran, Mr. Norbert Vas, mengatakan, ”Kamuela identik dengan vila-vila dengan kolam renang pribadi dan dikaitkan dengan nuansa Bali di abad 21, yaitu memiliki kepribadian, fitur desain menarik, namun kemewahan di atas segalanya. Sementara nama Aston, biasanya akan dikaitkan dengan kelompok hotel dan resor terkemuka untuk kelas pasar menengah. Oleh karena itu, untuk membedakan resor vila ini dengan yang lainnya perlu dilakukan perubahan nama bran dari Aston legend menjadi Kamuela.”

Aston juga mengelola Vila Kamuela lainnya di kawasan Seminyak Bali serta membuka dua resor vila eksklusif bintang lima plus di bawah label “Royal Kamuela” yang berada di Ubud dan Nusa Dua. 
Aston memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 1990-an dan saat ini menjadi perusahaan pengelola keramah-tamahan terdepan di Indonesia yang menawarkan jaringan Hotel, Kondotel, Resor, Serviced Apartments, dan Vila.

Aston International mengelola hotel bintang 5 Grand Aston, bintang 4 Aston dan bintang 3 Aston City Hotel dan Quest serta bintang 2 bran favehotel, akan tetapi Aston International juga menawarkan resor vila mewah dengan bran Royal Kamuela dan Kamuela serta beberapa pilihan properti eklektik yang memiliki standar berbeda dan unik.

No comments:

Post a Comment