Thursday, March 17, 2011

Petualangan Kuliner Berbagai Tema



BERWISATA kuliner dalam satu atap? Begitulah, hanya melangkahkan kaki ke Asia Restaurant, kita bisa mendapatkan makanan yang kita inginkan.  Yup, restoran yang terletak di lobby level The Ritz-Carlton, Jakarta itu mempersembahkan seri kulinari hidangan prasmanan dari berbagai negara dengan tema khusus untuk santap siang dan malam mulai tanggal 1 Maret 2011.

Executive Chef Rudolf Blattler bersama tim kulinernya telah mempersiapkan menu spesial dari berbagai negara di benua Asia dan Amerika, yang disajikan berbeda setiap harinya.

Dimulai dengan makanan-makanan khas dari Indonesia, yang dapat dinikmati oleh para tamu setiap Senin, seperti gado-gado ulek, gudeg yogya, semur daging, nasi uduk Betawi dan jajanan pasar tradisional. Di hari Selasa, hidangan prasmanan Tex-Mex termasuk dengan a la minute Taco, chimichanga, chicken dan shrimp jambalaya, enchilada dan burritos, yang terkenal dengan rasa spicy yang khas.

Asia Restaurant goes to Bollywood. Acha-acha! Ini adanya di setiap hari Rabu dengan mempersembahkan hidangan dengan tema India, di mana rasa makanan yang dihidangkan kaya akan bahan rempah-rempah alami dan didominasi dengan bumbu kari. Sajian tersebut diantaranya adalah chicken tikka, vindalo, several kind of Indian curry, dan Indian bread.

Sementara itu Kamis adalah hari khusus bagi para pecinta chinese food untuk memanjakan selera dalam menikmati hidangan seperti soft shell crab, assorted dim sum, Han Bing, Hainan chicken rice termasuk Cing Teng, desert khas China yang segar dan baik untuk kesehatan. Hari terakhir sebelum akhir pekan adalah Seafood Day, saat yang tepat untuk mengakhiri kesibukan selama satu minggu untuk mencicipi lezatnya seafood buffet dengan pilihan grilled salmon, whole giant red snapper, lobster, blue crab, oyster di hari Jumat.

Highlight kulinari khusus adalah setiap Sabtu dengan tema prasmanan hawker food di mana para tamu dapat menikmati hidangan hawker a la Singapura seperti bakut tea, frog congee, mutton tea, dan fried beef kwetiau dengan para kerabat dan juga keluarga.

Perjalanan mengelilingi dunia melalui sajian ragam prasmanan dari beberapa penjuru dunia ini harganya Rp. 208.000++ per orang (buffet only) untuk makan siang dan makan malam. Khusus untuk Sabtu malam dengan tema Hawker buffet, harga per orang adalah Rp 248,000++, termasuk minuman jus, es teh, ice lemon tea, dan soft drinks. Untuk anak-anak yang berusia 6 hingga 12 tahun akan mendapatkan potongan harga 50%.

Hotel berbintang lima yang berlokasi di Mega Kuningan ini selalu berkreasi dan berinovasi dalam memanjakan para tamunya. Berlokasi strategis di segitiga emas Jakarta, The Ritz-Carlton tampil sebagai acuan untuk arti kemewahan sesungguhnya di ibukota. Hotel ini juga termasuk salah satu hotel di Jakarta dengan ukuran kamar terluas dilengkapi dengan kamar mandi yang memiliki pemandangan kota Jakarta.

Eksterior yang anggun namun bernuansa hangat di dalam di mana setiap kamar memberikan rasa ketenangan dan berkelas. Perlengkapan mewah seperti linen berkualitas tinggi, toiletteries khusus serta televisi plasma 42-inci tersedia untuk memberikan kenyamanan maksimal pada setiap kesempatan.

Khusus untuk pengalaman kulinari, tamu dapat mengunjungi Asia Restaurant, salah satu restoran prasmanan dengan konsep dapur terbuka yang diceritakan di atas, ada juga Lobo dengan nuansa kontemporer dan mewah sebagai alternatif terbaru untuk tempat bersantap di Jakarta, Mistereklub premium yang menampilkan live music, memiliki lantai dansa yang luas, MUMM Champagne Lounge dilengkapi dengan sembilan ruang karaoke. Bon apetit & let’s go party!


No comments:

Post a Comment