Sunday, July 17, 2011

The Ultimate Luxury


BALI selalu menarik para pengembang untuk membangun properti. Tahun ini, misalnya, hadir Banyan Tree Ungasan Resort. Resor yang terletak di pantai selatan Bali di semenanjung Bukit, di dekat Candi Uluwatu, bertengger di atas tebing 70 meter di atas permukaan laut, menghadap ke Samudra Hindia nan megah ini dikelola oleh Banyan Tree Hotels and Resorts Limited.

"Kami sangat bangga menghadirkan salah satu resor paling mewah di dunia, dan dikelola oleh sebuah manajemen bergengsi pula. Ini adalah tempat yang sangat sempurna untuk berlibur dan mampu menghadirkan suasana privasi yang sempurna.  Di samping itu, investasi yang sangat menguntungkan bagi para pemilik villa,” ungkap Juanto Salim, Direktur, PT. Sitiagung Makmur, pada grand opening 22 Januari 2011.

Resor ini menawarkan yang terbaik, berada di suatu tempat yang terpencil, namun tidak terlalu jauh dari tempat hiburan dan perbelanjaan di Nusa Dua, Jimbaran, Kuta dan Seminyak, 30 menit dicapai dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hanya 15 menit dari lapangan golf kelas dunia dan 15 menit dari tempat berbagai galeri seni, yang menawarkan hasil seni tradisional hingga kontemporer.

Banyan Tree Ungasan Resort, Bali terdiri dari 73 unit villa pribadi yang mewah, dibuat dari bahan bangunan berkualitas tinggi lengkap dengan fasilitas arsitektur kontemporer khas Bali serta desain taman yang indah, didukung dengan latar belakang pemandangan panorama Samudra Hindia yang megah dan menakjubkan.

Setiap villa dirancang dengan sangat teliti dalam menggabungkan tata letak yang terbaik, luas ruangan serta kenyamanan.  Setiap villa memiliki kolam renang pribadi dengan ukuran yang sangat luas, jet-pool dan bale, semua ini bertujuan untuk memanjakan diri, sambil menikmati pemandangan yang amat menakjubkan.  Ukuran kamar tidur yang luas, dengan fasilitas ruang rias dan kamar mandi yang telah diperhitungkan sebaik dan seeksklusif mungkin.

Luas tanah per villa berkisar mulai dari 410 hingga 1.340 meter persegi, dengan luas bangunan mulai 239 hingga 680 meter persegi. Selain para tamu dimanjakan di dalam villa, resor ini memiliki restoran dan bar yang unik untuk bersantai dan dinikmati dengan penuh gaya.

Ju-Ma-Na
Restoran yang menjadi unggulan Banyan Tree Ungasan Resort memiliki menu gourmet seafood segar yang lezat dengan sentuhan Asia. Para Koki Ju-Ma-Na dengan bangga menghidangkan santapan hanya dengan menggunakan bahan-bahan segar dalam mempersiapkan menu makan kontemporer.  Ju-Ma-Na adalah tambahan unik untuk dunia kuliner di Bali, dengan masakan yang unik, layanan sempurna dan dengan latar belakang pemandangan Samudera Hindia yang indah dan sangat romantis menjelang senja.

Ju-Ma-Na Bar
Tempat ‘hip’ untuk menikmati koktail dan aperitif dalam suasana Maroko yang chic adalah di Ju-Ma-Na Bar, dikelilingi oleh pemandangan Samudra Hindia yang tak tertandingi. Sangat ideal untuk acara sebelum santap malam saat matahari terbenam, menikmati aromatik sheesha, serta berbagai pilihan makanan ringan dan minuman yang mencerminkan suasana bar ala Timur Tengah.

Tamarind Restaurant
Terletak di lantai dasar Banyan Tree Spa, Tamarind Restaurant menawarkan menu makanan lezat organik menggunakan bahan-bahan lokal yang segar. Jamu Indonesia yang unik juga diperkenalkan didalam menu dalam bentuk minuman herbal. Menu ringan dan sehat cocok untuk mengakhiri perawatan spa yang menyegarkan.

Bambu
Untuk dapat menikmati warisan kuliner klasik Indonesia dan internasional yang terbaik tersedia di Bambu.  Seperti sarapan prasmanan di pagi hari, dilanjutkan dengan menu makan siang dan makan malam à la carte.  Dari food station indoor dan outdoor, counter sushi, pilihan grill dan barbeque, Bambu menawarkan berbagai pilihan untuk bersantap.  Pada hari tertentu, para tamu dapat menikmati sajian menu terbaik, pilihan dari berbagai cita rasa makanan sentuhan dari berbagai pelosok dunia, dengan sajian makan malam prasmanan yang bertema termasuk digelarnya hiburan tradisional ataupun pertunjukan seni-budaya.

SPA Banyan Tree Ungasan
Banyan Tree memelopori konsep spa taman tropis dengan terapi Timur dan berfokus pada holistik spiritual, keharmonisan mental dan fisik.  Sebagai spa Oriental yang mewah pertama di Asia, SPA Banyan Tree Ungasan memperkenalkan kombinasi perawatan kesehatan tradisional dan kecantikan yang telah diwariskan dari generasi ke generasi.

Terapis Spa yang terlatih dan trampil, memakai bahan tumbuh-tumbuhan dan rempah-rempah alami dalam melakukan terapi Spa, agar tamu mendapatkan rasa relaksasi, kenyamanan, ketenteraman yang akan menghilangkan rasa stres.

Ruang Pertemuan
Fasilitas Pertemuan di Banyan Tree Ungasan Resort, Bali dapat menampung berbagai acara, mulai dari pertemuan para eksekutif, hingga 120 orang dan resepsi koktail untuk 200 tamu. Resor memiliki dan menyediakan fasilitas pre-function yang dapat menampung sampai dengan 300 tamu.

Investasi Terbaik

Pemilik villa Banyan Tree Ungasan Resort, Bali, dapat menerima hak-hak istimewa berikut: 20% diskon dari tarif terbaik,  makanan dan minuman, à la carte menu spa,  15% diskon pada promosi dan paket (tersedia lewat internet), treks dan wisata in-house, galeri, binatu dan dry cleaning, serta 10% diskon di bandara atau transfer feri.  Check-out boleh sampai jam 18.00 WIT, tergantung ketersediaan villa, dan tentu saja mendapatkan prioritas untuk pemesanan villla.

Pemilik villa juga dapat menggunakan sebagian dari hak tahunan mereka, sementara hak yang tersisa tidak akan sia-sia, anggota atau pemilik villa dapat menggunakan hari ekstra mereka pada tujuan yang dapat dipilih dari Banyan Tree Hotels and Resorts lainnya.

Beberapa hak istimewa dapat dinikmati sebagai pemilik Villa Banyan Tree Ungasan Resort, Bali adalah 1) Resor paling bergengsi dalam perkembangan villa mewah di Bali, 2) Dijamin Return 8% per tahun untuk 2 tahun pertama, 3) 21 hari menginap gratis per tahun, 4) 40% pendapatan bersih dari sewa pendapatan kamar, dan 5) Diskon hak istimewa di semua Banyan Tree Resorts di seluruh dunia.

Harganya? Untuk sewa per malam per villa mulai dari USD560 sampai USD3.340, untuk villa dengan satu sampai tiga kamar tidur.

Banyan Tree Ungasan
Jl. Melasti, Banjar Kelod
Ungasan, Bali 80364
Tel: +62 361 300 7000
Fax: +62 361 300 7777
E-mail: ungasan@banyantree.com

No comments:

Post a Comment