Saturday, October 15, 2011

EnviroAsia 2011 (2)


Pebisnis dan Pengusaha Terkemuka Berkumpul di Asia Terkait Pameran Teknik Rekayasa, Komposisi Pengawasan dan Peralatan Ilmiah

Kawasan Asia, begitu cepat muncul sebagai kekuatan terdepan dunia dalam bidang penelitian dan pengembangan, dengan mempertimbangkan pertumbuhan pasarnya  yang tinggi dan potensi serta sumber daya yang dimilikinya. Sementara Amerika Utara tetap dominan dalam hal pengeluaran domestik bruto R & D (GERD) dengan pangsa 37 persen, Asia menyusul sebagai investor terbesar kedua di R & D dengan pangsa 32 persen, menyalip Eropa.



AnaLabAsia2011: Menilik Permintaan Demi Kemajuan Ilmu Analisis di Asia

Singapura menargetkan peningkatan pengeluaran kotor pada R & D (GERD) sebanyak tiga persen dari PDB pada 2010 menjadi 3,5 persen pada 2015. Hal ini akan merangsang aktivitas di sektor swasta dan publik, juga kebutuhan akan peralatan terbaru dan teknologi dalam ilmu pengetahuan analisis. Selain Singapura, Asia juga tengah mengejar kawasan lain dalam hal pengeluaran R & D dan menjadi pusat pertumbuhan penelitian ilmiah; hasil penelitian ilmiah terkait China yang dipublikasikan, Negara ini diperkirakan akan melampaui posisi AS pada 2013. Bisnis terkait teknologi analitis, teknologi industri, bioteknologi dan diagnosis laboratorium dapat menggunakan acara AnaLabAsia2011 sebagai momen untuk bertemu klien baru dan mitra baru, mencari pengetahuan industri teranyar, dan juga mencari peluang bisnis baru.

EnviroAsia2011 – Bertujuan untuk Menangani Tantangan Urbanisasi Besar-besaran di Asia

Kawasan Asia, yang dihuni setidaknya oleh hampir tiga miliar penduduk, merupakan raksasa ekonomi yang juga menghadapi tantangan besar, seperti meningkatnya kadar karbon dioksida atmosfer, pencemaran lingkungan, pemanasan global, penggundulan hutan dan pembuangan limbah, yang diperburuk oleh ekspansi perkotaan di benua itu, terutama di China dan India. Kota-kota Asia yang tumbuh pesat juga didesak untuk meningkatkan efisiensi sumber daya guna mencapai pembangunan yang berkelanjutan. EnviroAsia2011, sebuah pameran yang menyediakan beragam teknologi ramah lingkungan dan penyedia solusi dari seluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan pemerintah dan industri untuk mengurangi hasil tidak diinginkan sebagai dampak pertumbuhan urbanisasi di kota-kota besar Asia.

Keberadaan Pemain Industri Internasional

Banyak pertumbuhan ekonomi yang terpusat di Asia, pemimpin pasar terkemuka berusaha mencari landasan yang kuat dengan mengikuti acara tersebut. Pengunjung dapat bertemu pemain-pemain internasional seperti Daihan Scientific, DKSH, EMCLab, Esco Micro, Finetek, Hellma-Asia, Intermass Fischer, TI Teknologi, ITS, Johnson, Ilmiah, Magnetrol, Ventilasi Kursi, Teplocom, Masyarakat Ilmiah dan Yoshimura di AnaLabAsia2011 dan CIA2011.

Sektor Singapura dipimpin oleh Federasi Pabrikan Singapura (SMA) sejak 2003, sementara sector Jerman dipimpin oleh Baden-W├╝rttemberg sejak 2005 yang akan merepresentasikan jajaran peserta yang hebat dalam acara AnaLabAsia2011.

Konferensi akan fokus pada cara kerja yang berkelanjutan, otomatisasi proses dan keamanan pabrik

Dengan fokus pada energi dan industri lepas pantai dalam acara tersebut, Konferensi Rekayasa dan Keamanan Industri 2011 akan membahas isu-isu yang relevan dengan aplikasi dan implementasi yang berbeda yang sesuai untuk industri lepas pantai. Sesuai tujuan tehnik rekayasa untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas pabrik, dengan mengurangi biaya pemeliharaan dan operasi, pemain industri bergantung pada kemajuan teknologi untuk meningkatkan ROI. Konferensi ini akan membahas masalah "Keberlanjutan dan Keandalan Kegiatan", "Otomasi" dan "Keselamatan Perangkat" selama dua hari.

Diselenggarakan bersamaan dengan EnviroAsia2011, konferensi sehari tentang Perkembangan Berkelanjutan melalui Pengelolaan Energi juga akan menyentuh berbagai isu lingkungan, tantangan dan solusi dalam praktek-praktek berkelanjutan dan inovasi terkait efisiensi energi.

Pebisnis dan pihak berwenang di Indonesia dapat berharap pada sejumlah teknologi baru di sektor masing-masing dari acara ini, dan akan sangat menguntungkan dilihat dari berbagai peluang bisnis untuk memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan di masa mendatang.

Untuk info lebih lanjut silakan klik situs www.CIA-Asia.com, www.AnaLab-Asia.com dan www.Enviro-Asia.com

Kompas, 13 Oktober 2011

No comments:

Post a Comment