Beli Kupon “Gokil” Gratis Info Diskon

PENGGEMAR belanja kini punya lebih banyak pilihan untuk menikmati diskon dalam bentuk kupon melalui dunia maya. Meski begitu, kebutuhan gaya hidup belanja online tak hanya berhenti pada penawaran diskon saja. Pemburu diskon juga membutuhkan informasi diskon, untuk memberikan lebih banyak pilihan sebelum akhirnya memutuskan berbelanja.

Situs layanan gratis, Diskon Gokil, menjadi satu lagi pilihan berbelanja dalam bentuk kupon dengan diskon 50-90 persen. Tampil sebagai pembeda, Diskon Gokil, tak hanya menjual kupon namun juga memberikan informasi gratis seputar diskon atau program promosi dari berbagai merchant. Tak hanya itu, pemburu diskon juga mendapatkan informasi terkini dengan fitur Twitter Live Report dari berbagai kegiatan terkait diskon.

Sejak diresmikan 11 September 2011, situs diskongokil.com, menjaring 6500 anggota. Situs ini juga mencatat, terjadi transaksi belanja kupon 300-600 transaksi per minggunya, dengan pertumbuhan 30 persen hingga peluncuran Diskon Gokil pada 16 Desember 2011.

“Saat ini produk gadget masih menduduki posisi pertama, dengan kebanyakan profil pembelinya adalah laki-laki. Nantinya, Diskon Gokil ingin menjaring 60 persen pebelanja perempuan dan 40 persen laki-laki, karena gaya hidup belanja online cenderung menyasar perempuan,” jelas Burhan Abe, Head of Content Diskon Gokil, kepada Kompas Female seusai jumpa pers di Apertivo Resto & Lounge di Kuningan, Jakarta, Jumat (16/12/2011).

Menurut Abe, dari 11 kategori belanja, empat besar yang paling digemari pemburu diskon di situs ini di antaranya gadget, makanan dan minuman, fashion, travel.

Meski berjualan kupon melalui internet, transaksi yang dilakukan masih menggabungkan sistem online dan offline, kata Abe. Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap belanja online, dan belum teredukasinya publik dengan baik menjadi faktor penyebabnya, lanjutnya.

“Saat ini pemesanan atau pembelian kupon dilakukan online. Untuk pembayaran, pembeli melakukannya melalui mobile banking, debit, dan transfer melalui ATM. Secara bertahap, nantinya pembayaran dilakukan melalui transaksi online dengan menggunakan kartu kredit misalnya,” jelas Abe.

E-commerce dengan transaksi online menjadi target 2012 bagi Diskon Gokil. Salah satunya dengan mengaplikasikan e-voucher. “Saat ini, pembeli masih mencetak voucher, sebelum menukarkannya ke merchant yang dipilihnya. Ke depan, voucher elektronik akan menggantikan voucher cetak ini, dan dapat diaplikasikan melalui semua jenis ponsel,” lanjutnya.

Rencananya, Diskon Gokil juga memperluas layanan tak hanya di Jabodetabek saja, namun juga di beberapa kota lainnya. Seperti Bali, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah. “Nantinya, masing-masing kota akan ada 20 kupon baru yang di-upload setiap minggunya,” tukasnya.

Pentingnya info diskon

Selain membeli kupon dengan diskon gokil, situs ini juga menyediakan informasi diskon. Nantinya, info diskon dan berbagai kegiatan promo ini menjadi direktori yang memudahkan onliner untuk menentukan pilihan berbelanja. Saat ini, kata Abe, Diskon Gokil meng-update 50 info diskon per harinya untuk kawasan Jabodetabek dan Bandung.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments