Monday, May 28, 2012

Martell Cordon Bleu 100 Centenary Party @ Sun City


DUNIA gemerlap (dugem) malam di Jakarta selalu seru! Buktinya, di Sun City, 25 Mei lalu, Jakarta seakan kagak ada matinye! Acara party dalam rangka merayakan 100 tahun Martell Cordon Bleu seperti magma yang menarik minat patygoers Jakarta.

Martell Cordon Bleu adalah penemuan abadi sejak 1912. Selama 100 tahun, Martell Cordon Bleu telah disuling menjadi cognac yang langka dengan keanggunan dan kehalusan yang tak tertandingi. Ketika diciptakan pada tahun 1912, Martell Cordon Bleu dengan cepat mendapat pengakuan di seluruh dunia. Cognac ini menjadi ikon dan pilihan bagi para pecinta cognac sejati yang cerdas.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 100, Martell mendesain sebuah edisi terbatas. Martell mendandani botol Cordon Bleu, dengan bentuk elegan yang sesuai dengan bentuk aslinya, serta membuatnya sangat mudah untuk dikenali. Botol edisi centenary ini keseluruhannya berwarna biru untuk menghormati warna simbol dari Martell. Lambang centenary, segel, leher dan tutup botol yang berwarna perak ini memperkuat dan mempertegas warna biru dari botol ini.

Malam itu pengunjung dihibur oleh penampilan live home band Sun City, serta parade DJ, mulai dari  DJ Milinka, DJ Meichan, DJ Poppy, DJ Donny BTQ, & DJ Audry, serta Sun City Dancers. Juga penampilan istimewa Aura Kasih dan Katon Bagaskara.

Penampilan Aura Kasih memang salah satu yang ditunggu, dan benar saja penyanyi cantik itu mampu memukau pengunjung dengan lagu Mari Bercinta. Sambil menikmati cognac terbaik di dunia, para pengunjung pun ikut bercinta eh bernyanyi.

Semakin malam pengujung mulai menari seiring penampilan DJ Milinka dan DJ-DJ lain. Katon Bagaskara,  tentu, membawa suasana tersendiri, dari lagu sendu hingga dance music khas vokalis pemimpin KLA Project itu.

Di pesta itu terlihat juga Mr. Thierry Giraud sebagai The Heritage Director & Brand Ambassador Martell ikut bersulang dan bernyanyi  bersama pengunjung. Yup, acara ini memang khusus dipersembahkan Martell Gordon Bleu, sensasi baru, yang mengungkapkan aroma baru serta cerita baru…

Cheers!

No comments:

Post a Comment