Tuesday, November 06, 2012

MALE: What Men Think, What Men Do



SUDAH banyak majalah dengan target pembaca lelaki, yakni majalah berita pada umumnya, majalah otomotif, olahraga, teknologi, dan seterusnya. Tapi majalah yang benar-benar berfokus kepada gaya hidup pria, yang ditujukan kepada nouveaux hommes, bisa dihitung dengan jari.

MALE hadir mengisi ceruk tersebut, memberi alternatif  sebagai majalah hiburan dan gaya hidup pria dewasa (25 – 40 tahun), modern yang eksklusif, terutama bagi kalangan pengusaha dan eksekutif, trend setter dan metroseksual.

MALE memang bukan yang pertama, tapi kami mempunyai diferensiasi yang tidak dimiliki oleh yang lain. Tapi yang pembeda yang paling utama, MALE adalah majalah dengan format digital interaktif yang  bisa dinikmati melalui iPad, tablet yang berbasis Android, dan PC dalam bentuk PDF, yang bisa di-download secara gratis.

Interactive digital magazine adalah format baru di bidang media, dan di Indonesia kami berani mengklaim sebagai salah satu trendsetter. Majalah digital tidak hanya memberikan pengalaman interaktif kepada pembacanya, tapi juga memberikan kesempatan pengiklan untuk menampilkan iklan-iklan kreatif yang tidak mungkin diberikan oleh majalah konservatif (cetak) bahkan online sekalipun.

Di edisi perdana ini Anda bisa menikmati semua yang berkaitan dengan dunia laki-laki, what men think, what men do. Mulai dari gaya hidup, dunia malam, party, kehidupan selebriti, hobi laki-laki, gadget, otomotif, fashion, grooming, tempat gaul yang hip, dan tentu saja…. keindahan wanita!  
Selamat menikmati!

Burhanuddin Abe
Editor in Chief

No comments:

Post a Comment