Wednesday, December 26, 2012

Absolut Elyx Re-Invite 2013 Collection


High-end FASHION dan COUTURE bertemu dengan ultimate Ultra Premium Vodka, dipadukan  dengan timeless class dan sophistication…

ABSOLUT Elyx, Ultra Premium Vodka nomor satu di dunia mempersembahkan Arantxa Adi RE-INVITE 2013 Collection. Fashion show ini akan berlangsung pada Rabu, 5 Desember, 2012 di Grand Ballroom Kempinski Hotel yang eksklusif. Acara yang akan dimulai tepat waktu pada pukul 7:00 malam ini adalah acara yang tidak boleh dilewatkan!

Arantxa Adi adalah seorang desainer ternama Indonesia yang telah terlibat dalam dunia mode selama lebih dari 14 tahun. Salah satu pencapaiannya yang terbesar adalah dengan terpilihnya Arantxa Adi oleh Citizens of Humanity untuk merancang bagi label denim Amerika ini pada musim gugur 2010, dimana ia adalah satu-satunya desainer dari Asia yang mendapat kehormatan ini.

Untuk acara Arantxa Adi RE-INVITE 2013 Collection, Arantxa Adi telah menyiapkan kreasi terbarunya sebagai penghormatan kepada ABSOLUT Elyx. Karakter dan keanggunan ABSOLUT Elyx adalah sumber inspirasi bagi perancang busana muda dan berbakat ini dalam menciptakan gaya hidup fashion yang modern bagi semua pecinta vodka di Indonesia.

ABSOLUT Elyx juga berkolaborasi dengan Jay Subiakto, yang terkenal dengan visi, kreativitas dan keindahan visual pada semua acara dan pertunjukan yang telah ia tangani, sebagai direktur artistik untuk Arantxa Adi RE-INVITE 2013 Collection. Fashion show yang elegan ini akan sulit dicapai tanpa keterlibatan Jay Subiakto.


No comments:

Post a Comment