Absolut Vodka

Melakukan dengan Cara Berbeda

Diluncurkan di kota New York pada tahun 1979, Absolut vodka telah menciptakan revolusi baru dalam dunia vodka. Hal ini didukung dengan warisan kebanggaan Swedia yang telah berusia 100 tahun yang berasal dari sang penemu yaitu Lars Olsson Smith, Absolut vodka kini merupakan vodka premium nomor satu di dunia.    

Bahan mentah untuk Absolut semua berasal dari satu sumber: Åhus, yang terletak di selatan Swedia. Setiap produk Absolut  juga diproduksi di sini sehingga mempermudah pengawasan penuh untuk setiap tahapan proses. Sumber mata air untuk Absolut berasal dari mata air Åhus sendiri. Disaring secara alami melalui bedrock selama ribuan tahun membuat air murni disini memiliki karakter lembut dan nikmat.

Winter wheat sebagai bahan baku juga berasal dari ladang di sekitarnya dan memberikan Absolut karakter rasa unik. Meniru metode pertama yang digunakan oleh Lars Olsson Smith pada tahun 1879, proses penyaringan berkesinambungan hingga ratusan kali menghasilkan intisari yang sangat murni.  

Visi Baru dalam Pembuatan Vodka

Absolut Elyx merupakan visi baru yang berasal dari Absolut dalam hal pembuatan vodka. Absolut Elyx terinspirasi oleh kecintaan yang sama atas metode yang terunggul. Produk ini berasal dari substansi yang nyata yang memperkenalkan visi baru dalam pembuatan vodka.

Absolut Elyx terbuat dari 100% bahan-bahan alami. Vodka ini diproduksi secara bersamaan, terbuat dari hasil panen dari satu ladang winter wheat yang sama. Setiap hasil produksi dapat dilacak dari benih hingga botol. Absolut Elyx merupakan puncak dari tradisi pembuatan vodka dan semangat orang Swedia selama ratusan tahun.  

Gandum dari Satu Daerah

Setiap seri produk vodka Absolut Elyx terbuat dari hasil dari ladangwinter wheat Swedia yang dipanen dalam tahun yang sama. Gandum ini berasal dari satu daerah bernama Råbelöf yang memiliki salah satu jenis tanah terbaik untuk menanam gandum di Swedia.

Gandum yang ditanam di Råbelöf mengandung jumlah air yang tepat dan kadar protein serta zat tepung yang seimbang untuk memproduksi vodka dengan kualitas tertinggi. Setiap hasil panen selama setahun menghasilkan satu set produk Absolut Elyx.  

Untuk Rasa Murni Alami

Keahlian penyulingan yang dihormati turun temurun dipraktekkan di pabrik penyulingan tua milik Absolut di Åhus, di mana bahan mentah vodka diubah menjadi vodka Swedia terbaik: Absolut Elyx. Proses penyulingan tradisional unik yang menggunakan satu unit alat proses penyulingan berkesinambungan terletak di jantung pabrik penyulingan ini yaitu Column 51. Seluruh alat ini terbuat dari tembaga yang berasal dari tahun 1929.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments