Majalah Digital Interaktif: Play with Your Finger!

MENGOMSUMSI media dalam format digital menjadi pilihan yang menyenangkan saat ini. Apalagi dengan makin banyaknya fitur-fitur yang interaktif dan menghibur, termasuk majalah MALE yang ada di tangan Anda saat ini.  

Yang menarik, Anda hanya menghabiskan sedikit waktu di awal untuk men-download, selanjutnya Anda bisa membaca majalah ini kapan pun tanpa perlu online.  Membuka-buka halaman MALE pun menjadi sangat mudah. Selain tersedia navigasi yang melihat keseluruhan halaman, di daftar ini, Anda tinggal mengklik judulnya, langsung terhubung dengan artikel yang Anda inginkan.  

Tampilan artikel MALE di aplikasi ini memang sangat interaktif dan dinamis. Play with your finger! Cukup gerakkan jari Anda ke atas atau ke bawah untuk membaca artikelnya.  

Membaca majalah bukan satu-satunya hal yang bisa Anda lakukan di sini! Karena di aplikasi ini, Anda bisa menikmati foto-foto tentu saja, bahkan video, mulai dari Behind The Scene, hingga thriller film yang diulas. Semua isi (artikel dan foto) media cetak bisa direplikasikan ke format digital, termasuk iklannya, dengan segala potensi interaktifnya. Menarik, bukan?

Majalah de digital interaktif memang barang baru di Indonesia. Bahkan ada yang berpendapat, pasar majalah dengan format ini di Indonesia belum matang, tapi menurut kami ini hanya persoalan waktu, apalagi dengan makin membaiknya kualitas koneksi Internet di Indonesia.  

Josh Gordon, ahli periklanan di bidang online, meramalkan bahwa format baru ini dalam waktu yang tidak terlalu lama akan makin mendapat tempat tersendiri, bahkan mengalahkan online yang konvensional.

Digital magazines can win and keep advertisers by creating interactive experiences for readers, not just delivering impressions and clicks,” tukasnya.

Selamat menikmati!  

Burhan Abe

Editor in Chief MALE Digital Interactive Magazine

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments