Friday, December 21, 2012

MALE Tembus 500.000 Downloaders




Di dunia online semua serba terukur. Sama halnya dengan digital interactive magazine seperti MALE, jumlah downloader-nya bisa diketahui dengan cepat, tepat, dan bisa dicek perkembangannya setiap saat.

MALE saat ini setidaknya bisa diakses melalui iPad, Tablet, dan PC dalam bentuk PDF, serta ke depan akan berkembang ke smartphone. Jumlah pen-download-nya ternyata sangat mencengangkan, antara 150.000 - 500.000 per edisi per pertengahan Desember 2012, yang dari hari ke hari masih terus bertambah. Angka tersebut sudah sangat jauh melampaui oplah majalah sejenis di Indonesia yang konvensional (cetak).


Tidak hanya jumlah downloader yang bisa terdeteksi, rubrik-rubrik yang paling disukai atau dibaca pun bisa diketahui pula – tanpa melakukan survei pembaca terlebih dahulu. Dan inilah lima rubrik favorit itu: Insight, Lights On, Male Zone, Accent, dan Face to Face.

Insight berisi cerita, serta foto-foto eksklusif seputar artis atau seleb, yang menjadi cover MALE. Sementara itu Lights On menampilkan profil model berikut foto-foto yang dikemas secara seksi dan elegan. Keduanya dilengkapi dengan behind the scene, video klip saat pengambilan gambar.

Male Zone mengulas fenomena seputar gaya hidup pria serta liputan investigasi khas MALE. Accent menampilkan gaya berbusana pria masa kini. Sedangkan Face to Face adalah rubrik wawancara eksklusif pria-pria yang memiliki karakter kuat dengan visualisasi yang dramatis.

No comments:

Post a Comment