Monday, December 10, 2012

Martell XO Exclusive Architect Edition



BAYANGKAN komposisi yang indah dan seimbang dari Martell XO sebagai sebuah proses kreatif dan Anda akan mulai memahami betapa cocoknya kemitraan antara Christian de Portzamparc, arsitek Perancis terkenal dan Martell, cognac house tertua dari cognac house terkenal lainnya.

Sebuah penggabungan yang sangat kreatif, yang melahirkan suatu karya yang luar biasa: Martell XO Exclusive Architect Edition by Christian de Portzamparc.

Tetap setia dengan semangat kreatif dan inspirasi dari Jean Martell, Martell XO Exclusive Architect Edition menyajikan cognac yang luar biasa, baik dari sisi keanggunan dari blend-nya maupun dari segi keindahan yang menakjubkan dari bentuk botolnya yang melengkung.

Martell menawarkan keseimbangan halus antara rasa Grande Champagne yang kuat dan keanggunan dari Borderies eaux-de-vie yang lembut.

Nose: Wangi awal rempah-rempah yang digiling menghasilkan irama upbeat yang diikuti wangi lada hitam yang menyatu dengan ketumbar dan beri merah. Wangi Rempah-rempah ini diikuti dengan wangi buah-buahan yang diawetkan seperti buah ara dan kismis, diselingi oleh wangi bittersweet dari chutney. Harmoni dari buah kering, madu dan beeswax akan memberikan sensasi yang kaya serta mewah dari wangi kenari kering dan almond yang menyatu dengan cendana ketka cognac ini di-swirl didalam gelas.

Mouthfeel:  Anda akan merasakan cita rasa awal yang rounded dan fruity dengan rasa khas buah ara dan kenari. Rasa awal ini diikuti oleh kekuatan karakteristik dan kehalusan eaux-de-vie dari Champagne Grande. Rasa akhir yang panjang dan halus akan meninggalkan kesan sophisticated dan anggun.

Martell XO Exclusive Architect Edition oleh Christian de Portzamparc

Dengan botol yang memiliki bentuk lengkungan yang khas, Martell XO, yang dibuat dari eaux-de-vie yang disimpan setidaknya selama enam tahun, merupakan simbol inspirasi yang kuat, dan menjadi saksi semangat visioner Jean Martell, pendiri Martell cognac house.

Untuk menghormati cognac yang luar biasa ini, pemenang penghargaan Pritzker, arsitek Perancis Christian de Portzamparc, telah memperbesar cahaya terang XO Martell. Portzamparc yang dikenal sebagai arsitek cahaya menjadikan cahaya sebagai sumber kehidupan dan inspirasi dari karyanya.

Portzamparc berhasil mengubah botol XO menjadi sebuah element arsitektur dan menciptakan Martell XO Exclusive Architect Edition yang baru. Dia mengubah botol Martell XO menjadi sebuah harta karun dengan memperbesar efek cahaya dari botolnya. Garis-garis halus dan material casing membuat Anda meluangkan waktu untuk menikmati keindahan botol ini sebelum Anda mencicipinya...
Setelah Paul Andreu pada tahun 2009, Martell XO Exclusive Architect Edition ini adalah kolaborasi kedua dari Martell XO dengan seorang arsitek terkenal.

No comments:

Post a Comment