Thursday, May 23, 2013

Sheraton’s 24-Hour Toast Around The World



Sheraton Bali Kuta Resort memperkenalkan program Sunset Gatherings, yang memberikan pengalaman unik kepada tamunya untuk berkuliner ria sambil menikmati sunset di pantai Kuta yang dramatik. Yang juga menarik, makanan yang tersaji, canapés, dibarengi dengan minuman wine, yang merupakan wine premium standar Sheraton yang juga disajikan di seluruh dunia. 

Untuk mengawali program ini, Sheraton Bali Kuta Resort, menggelar acara yang disebut acara yang disebut sebagai “Toast Around the World” 24 jam, yang berlangsung 17.00-19.00 WIT, yang diselingi dengan live music, 15 Mei 2013.

Acara ini dimulai di Asia dengan mengambil tempat di Sheraton Hong Kong Hotel & Towers dan Sheraton Shanghai Pudong Hotel. Perayaan diteruskan secara virtual, mulai Sheraton Bali Kuta Resort, Royal Orchid Sheraton Hotel & Towers, Bangkok; Sheraton Bangalore Hotel at Brigade Gateway di seluruh dunia hingga The Sheraton New York Times Square, serta berakhir di The Sheraton Waikiki.

Yang diundang di acara ini adalah para tamu hotel serta para undangan, sekaligus menandai sosialiasi platform baru di dunia maya yang disebut Social Hour, yakni Sheraton.com/socialhour, di mana mereka dapat menelusuri atau pun men-share informasi yang berkaitan dengan topik tersebut dengan menggunakan #SheratonToast. 

"Kami terus mencari cara untuk memberikan pengalaman baru kepada para tamu, berikut interaksi sosialnya. Kami bangga dan percaya Social Hour menjadi program yang menarik, baik bagi tamu bisnis maupun leisure," kata Vincent Ong, Asia Pacific Senior Brand Director, Sheraton, Westin, Aloft, Four Points by Sheraton and Element.