Friday, October 18, 2013

Bulgogi Brothers Masuk Jakarta


Lebih dari sekadar memenuhi hasrat untuk kuliner Korea,  Chaswood Resources menciptakan berbagai perbedaan dalam industri kuliner melalui karyawan, makanan, dan nilai-nilai mereka.

Barbecue Beefy Bibimbab Bulgogi
Jakarta, 17 Oktober, 2013 – Dengan dibukanya Bulgogi Brothers di Jakarta, Indonesia, warga Jakarta memiliki tempat baru untuk mengekspresikan hasrat mereka akan makanan lezat. Chaswood Resources menghadirkan Bulgogi Brothers yang berasal dari Korea Selatan sebagai sebuah restoran Korea otentik kontemporer yang akan menggugah selera dan sensasi kuliner warga Jakarta. Lebih dari sekadar makanan, Chaswood Resources juga mencoba menciptakan dampak dalam industri kuliner melalui nilai-nilai dan peluang berbeda yang diciptakan bagi karyawannya.

Berlokasi di LOTTE Shopping Avenue, Bulgogi Brother’s mengkhususkan diri dalam BBQ berkualitas baik sehingga para tamu akan merasakan cita rasa yang sama dengan Bulgogi Brothers di Korea dan di seluruh dunia. Nama restoran mewakili “Bulgogi”, salah satu hidangan khas terpopuler di dunia dari Korea dan “Brothers”, yang mewakili para tamu, berkumpul bersama dan bersenang-senang menikmati makanan lezat dan berkualitas. Bulgogi Brothers selalu memastikan unsur-unsur makanan selaras dan baik untuk kesehatan dalam menjaga kualitasnya. Di antara 40 pilihan lezat dalam menu terdapat hidangan khas mereka, Unyang-style Bulgogi; irisan daging sapi berbumbu dengan bentuk hati, Gangyang-style Bulgogi; bulgogi khas dari selatan, serta Seoul-style Bulgogi; Korean hot-pot dengan daging sapi yang direndam dengan jus apel dan pir.

Haemun Pajeon Bulgogi
Ashraf Sinclair, Co-Owner dari Chaswood Resources, mengatakan, “Berbicara tentang restoran, kami percaya bahwa seharusnya tamu tidak hanya datang untuk menikmati makanan, namun juga hubungan emosional dengan kami, melalui tim kami, selagi menikmati waktu berkualitas bersama teman–teman dan orang terdekat. Kami ingin menciptakan hubungan dengan para tamu dengan memberikan mereka pengalaman terbaik dan nilai-nilai kami di Bulgogi Brothers,”

“Kami, di Chaswood Resources, percaya pada pentingnya kualitas makanan dengan berinvestasi pada karyawan dan teknologi kami. Bisnis kami melampaui tidak hanya tentang membuka restoran baru, kami mencoba untuk menciptakan dampak yang lebih besar untuk lingkungan yang dimulai dari para karyawan kami. Kami ingin menciptakan lebih banyak kesempatan kerja, mengembangkan lebih banyak bakat, dan fokus pada pertumbuhan mereka,” tambah Ashraf.

Unyang Style & Ganyang Style Bulgogi
“Seiring dengan segmen industri restoran Korea yang telah memanas selama beberapa tahun terakhir, hadirnya restoran Bulgogi Brothers pertama di Jakarta akan memberikan penduduk lokal dan para wisatawan kesempatan untuk menikmati daging barbeque Korea otentik yang disajikan dalam restoran dengan pengaturan yang nyaman,” kata Chandra Supandi, Chief Operating Officer dari Chaswood Resources International.

Restoran Bulgogi Brothers yang baru dibuka di LOTTE Shopping Avenue memiliki kapasitas tempat duduk 100 orang dengan tiap meja yang dilengkapi dengan kompor induksi yang disesuaikan di atas meja. Dalam rangka mempertahankan esensi merek dan kualitas serta ciri khas makanan, semua anggota tim termasuk manajemen sudah terlatih di Korea dan juga di restoran pada minggu sebelum pembukaan untuk memastikan semua standar yang diperlukan terpenuhi.

Ashraf Sinclair, Bunga Cutra Lestari, Chandra Supandi

Tentang Bulgogi Brothers
Bulgogi Brothers adalah sebuah restoran khas korea berkonsep kasual dikelola oleh ET&Zeus Co., perusahaan yang didirikan oleh Intae Jung dan Chaiwoo Yi. Restoran Bulgogi Brothers pertama kali dibuka di Gangnam, selatan Seoul, Korea pada tahun 2006. Sejak berdiri, retoran Korea ini telah memperoleh status populer dengan lebih dari 40 restoran tersebar termasuk  salah satunya di Kanada dan tiga di Filipina. Pada April 2012, Bulgogi Brothers dianugerahi penghargaan bergengsi National Brands Award untuk Restoran Korea Terbaik tahun 2012. Penghargaan ini diaudit oleh Kementerian Pangan, Pertanian, Kehutanan dan Perikanan Korea. Nama restoran mewakili “Bulgogi”, salah satu hidangan khas terpopuler di dunia dari Korea dan “Brothers”, yang mewakili para tamu, berkumpul bersama dan bersenang-senang menikmati makanan berkualitas. “Brothers” juga mengaccu pada dua pendiri restoran, yang merupakan ahli dalam bidang pelayanan makanan dan telah berteman baik sejak lama.

Tentang ChasWood Resources
ChasWood Resources adalah operator multi-konsep dan multi-format terbesar di industri makanan dan minuman di wilayahnya, yang telah secara konsisten memberi warna baru dalam industry dan menunjukkan keahliannya dalam memperluas pangsa pasar, menerima berbagai penghargaan dan mewujudkan nilai-nilai bagi para pemegang saham mereka. Dalam tujuh tahun terakhir, selain memegang hak waralaba untuk TGI Fridays, WATAMI Japanese Casual Restaurant dan Bulgogi Brothers Korean BBQ Restaurant, ChasWood juga merupakan operator untuk Italiannies, The Apartment, Malones Irish Restaurant & Bar, Teh Tarik Place, Teh Tarik Place, Baci Italian Café and Laundry. Sejak January 2013, ChasWood Resources telah mengoperasikan 11 merek termasuk di antaranya 4 waralaba internasional, 52 restoran, cafe, bar dan lounge dengan lebih dari 1200 karyawan dan melayani hampir 5 juta tamu setiap tahunnya di Singapura, Thailand, Indonesia dan Malaysia.

Informasi lebih lanjut mengenai ChasWood Resources: www.chaswood.com