Monday, October 28, 2013

Partisipasi Panorama Group, Official Travel Partner Jakarta Marathon 2013


Panorama Group sebagai perusahaan yang bergerak dibidang travel and leisure, hospitality dan transportasi turut memberi dukungan pada acara Jakarta Marathon 2013 yang diadakan pada hari Minggu, 27 Oktober 2013 di Jakarta sebagai official travel partner. Antusiasme tidak hanya datang dari penduduk lokal, namun hingga ke luar negeri. Pukul 4 pagi, wilayah monas dan sekitarnya telah penuh oleh ribuan pelari yang siap berpartisipasi dalam Jakarta Marathon 2013.

“Tidak hanya berbicara dari sisi olahraga, didalamnya juga banyak melibatkan aspek lain yaitu transportasi, hospitality dan perdagangan dan hal ini dinilai baik. Panorama berterima kasih telah diberikan kepercayaan untuk turut berpastisipasi, ditambah keseriusan pihak kementerian dan juga pemerintah DKI membuat Panorama yakin, ini event yang serius dan tidak main-main”, jelas CEO Panorama Group disela-sela obrol santai di ruang VVIP event Jakarta Marathon minggu pagi.

Di antara segala kekurangan serta kelebihan selama event, Panorama Group menilai secara garis besar bahwa ide event Jakarta Marathon yang disampaikan oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sapta Nirwandar kepada Pak Budi awal tahun ini merupakan ide yang akan terus kami dukung. “Memajukan pariwisata Indonesia adalah agenda utama kami, dan dalam melakukan hal itu pihak Panorama Group dan kementrian serta pemerintah akan terus saling mendukung,” tutup Pak Budi sebelum meninggalkan ruangan bersama dengan Ibu Mari Eka Pangestu, Bapak Roy Suryo, Bapak Sapta Nirwandar dan Bapak Joko Widodo.