Friday, October 04, 2013

Promo Emirates untuk Wisatawan Indonesia


Harga tiket mulai dari USD 989 untuk perjalanan mulai hari ini sampai dengan 15 Maret 2014


Jakarta, 3 Oktober 2013 – Emirates, salah satu maskapai penerbangan dengan pertumbuhan tercepat di dunia, memperpanjang tawaran tiket promosi ke beberapa tujuan menarik di Eropa, Amerika, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika, termasuk kota-kota ternama seperti New York, London, Amsterdam, Milan, Madrid, Paris, Zurich, Rio de Janeiro dan Cape Town.

Tiket dengan harga promosi tersebut kini sudah bisa diperoleh dan penumpang dapat memesannya hingga 15 Oktober untuk perjalanan mulai hari ini hingga 15 Maret 2014. Promosi ini berlaku untuk penerbangan Kelas Ekonomi dan Kelas Bisnis dengan pesawat EK 357 dan EK 369.

Dengan menggunakan layanan penerbangan Emirates, penumpang dapat menikmati layanan hiburan selama penerbangan I.C.E yang meraih penghargaan dengan lebih dari 1,400 saluran acara terkini dalam beragam bahasa yang telah dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia pada perhelatan the World Airline Awards selama delapan tahun berturut-turut. Emirates juga memberikan alokasi bagasi hingga 30kg untuk kelas Ekonomi.

Dari Dubai, Emirates kini terbang ke 134 tujuan di 76 negara.. Awal tahun 2013, Emirates telah meluncurkan penerbangan ke Warsawa dan Algiers serta ke Stockholm pada tanggal 4 September. Emirates akan membuka penerbangan non-stop Dubai-Amsterdam yang kedua pada 4 Desember 2013.