Wednesday, November 13, 2013

Canton Paradise, Jakarta

Restoran Canton Terbaik Di HongKong Dibuka di Jakarta


Jakarta, Indonesia, 8 November 2013. Setelah Singapura, Malaysia, Canton Paradise,restoran makanan khas kanton terbaik di HongKong kini dibuka di Indonesia. Bertempat di lantai dasar Mal Kelapa Gading 3 Jakarta, Canton Paradise menempati lahan seluas 640 meter persegi berkapasitas 198 orang. Terdapat juga 5 VIP room yang bisa digunakan untuk acara-acara khusus seperti arisan, private party, dll. Selain itu para pengunjung sudah dapat menikmati sajian Canton mulai dari pukul 08:00 setiap harinya.

Secara disain, Canton Paradise mengusung konsep esensi dari HongKong, yang dipadukan dengan cita rasa modern dan tradisional sehingga menghasilkan suasana baru oriental chic. Para konsumen bahkan dapat menyaksikan pembuatan makanan dan berbincang dengan chef seraya menikmati kuliner klasik khas HongKong yang disajikan.

“Meningkatnya animo masyarakat Indonesia akan varian restoran yang menyajikan menu makanan yang bukan hanya nikmat tetapi juga berkualitas, menjadi salah satu alasan kami (BogaBroup) untuk membuka Canton Paradise di Indonesia. Kami yakin, cita rasa menu dan ciri khas suasana yang disajikan oleh Canton Paradise akan memberikan pengalaman menikmati kuliner yang berbeda bagi setiap konsumen,” kata Kusnadi Rahardja, Presiden Direktur Boga Group selaku pemegang lisensi Canton Paradise di Indonesia.

Keunikan Canton Paradise terletak pada menu-menu otentiknya dari Shunde, sebuah kota kuliner di propinsi Guangdong-China yang terkenal sebagai asal mula kuliner Kanton. Diantaranya; daging panggang, traditional dim sum, congee, wanton noodles, spring water tofu, nourishing soups dan claypot and classic dishes, Szechuan and seafood, serta aneka dessert dan pastries yang menggugah selera. Signature dish yang wajib dicicipi adalah Crispy Honey Bun (special meat). Kesemuanya dirancang secara khusus oleh Chef Chang Seang Loong yang ditunjuk langsung untuk menangani dan menjaga cita rasa menu di Canton Paradise.


Mengenai Boga Group

Boga Group merupakan induk perusahaan yang membawahi sejumlah restoran dan butik anak-anak terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2002, hingga kini, Boga Group telah memiliki lebih dari 50 yang dapat ditemui di kota-kota besar di Indonesia. Jaringan restoran yang dimiliki antara lain: Bakerzin, Pepper Lunch, TenTen, Paradise Inn, Paradise Dynasty, Master Wok dan yang terbaru adalah Canton Paradise. Selain itu, BogaGroup juga memegang lisensi atas pembukaan Poney dan Poney Enfants, jaringan butik pakaian anak-anak terkemuka asal Malaysia.Untuk informasi lebih lanjut mengenai Boga Group, silakan mengakses www.boga.co.id