Wednesday, November 06, 2013

Perayaan Diwali @ Café Gran Via


Jakarta, 7 November 2013 – Gran Meliá Jakarta kembali menyelenggarakan festival kuliner India untuk merayakan Diwali 2013. Perayaan Diwali berlangsung  mulai tanggal 4 hingga 9 November di Café Gran Via yang terletak di lantai lobi Gran Meliá Jakarta.

Diwali berasal dari bahasa Sansekerta Deepavali yang bermakna deretan cahaya, hingga Diwali dikenal sebagai festival cahaya yang menyatukan seluruh masyarakat India dalam kemeriahan dan kegembiaraan.  Temukan cita rasa khas India di Café Gran Via dalam berbagai pilihan menu spesial yang diracik oleh Indian Chef Mohan Singh, antara lain nasi biryani (basmati), chicken tikka chat, yaitu ayam dengan bumbu India, mint dan asam, chole, yaitu kari kacang, berbagai roti naan keju, garlic maupun butter. Tidak lupa tutup dengan hidangan manis  gulab jamun, yaitu bola-bola susu yang digoreng.

Rayakan Diwali bersama Gran Meliá Jakarta hingga Sabtu, 9 November mendatang dan nikmati ragam pilihan kuliner India seharga Rp 228.000++ per orang, sudah termasuk hidangan prasmanan internasional dan ice tea atau ice lemon tea. Buffet Café Gran Via buka pada jam makan siang pukul 11.30 hingga 15.00 dan jam makan malam pukul 18.00 hingga 22.30. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi 021-5268080 ext 2328.


Tentang Meliá Hotels International
Meliá Hotels International didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca (Spanyol) dan merupakan salah satu rantai hotel resort terbesar di dunia, serta merupakan rantai hotel terkemuka di Spanyol.  Pada saat ini memberikan lebih dari 350 hotel di 35 negara pada 4 benua dibawah mereknya: Gran Meliá, Meliá, ME, Innside, Tryp by Wyndham, Sol, dan Paradisus. Portfolio produk dan jasanya didukung oleh Club Meliá, satu-satunya klub liburan yang dioperasikan oleh sebuah perusahaan Spanyol.

Pada tahun 2011, perusahaan keluarga yang di dirikan oleh Gabriel Escarrer Julia, yang telah beroperasi selama puluhan tahun di bawah nama “Sol Meliá”, menjalankan tahapan baru dalam pengembangannya dibawah nama merek yang menggambarkan keadaan saat ini dan masa depannya: Meliá Hotels International.