Wednesday, November 27, 2013

Thanksgiving @ Gran Meliá Jakarta


Sebentar lagi musim liburan tiba dan perayaan Thanksgiving sudah di depan mata. Tanggal 28 dan 29 November 2013 mendatang, Café Gran Via di Hotel Gran Meliá Jakarta menyelenggarakan Thanksgiving Delight. Rayakan Thanksgiving tahun ini bersama keluarga di Café Gran Via di mana Executive Sous Chef Apep Hendrawan telah menyiapkan kejutan dalam menu-menu tradisional Thanksgiving.

Dapatkan kalkun panggang dengan isian kacang kastanye dan daun sage serta saus giblet dan cranberi, atau menu khas Perancis bebek panggang (duck confit) dengan pure kacang kastanye dan foie gras. Temukan juga menu spesial lainnya di Café Gran Via seperti daging angus panggang, ikan salmon lapis kacang almond, dan kol brussel. Harga menu prasmanan Thanksgiving mulai dari Rp. 298.000++.

Bagi yang lebih suka merayakan Thanksgiving di rumah, hemat waktu memasak Anda dan tambahkan menu bintang lima saat merayakan Thanksgiving dengan menu kalkun panggang dari Café Gran Via yang dapat Anda bawa pulang seharga Rp. 1.350.000++. Daging kalkun yang juicy dan penuh citarasa akan menjadi hidangan andalan keluarga besar di hari penuh kebahagiaan.


Meliá Hotels International didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca (Spanyol) dan merupakan salah satu rantai hotel resort terbesar di dunia, serta merupakan rantai hotel terkemuka di Spanyol.  Pada saat ini memberikan lebih dari 350 hotel di 35 negara pada empat benua di bawah mereknya: Gran Meliá, Meliá, ME, Innside, Tryp by Wyndham, Sol, dan Paradisus. Portfolio produk dan jasanya didukung oleh Club Meliá, satu-satunya klub liburan yang dioperasikan oleh sebuah perusahaan Spanyol.

Informasi: (021) 5268080 ext. 2328