Wednesday, November 13, 2013

The Royal Thai Delight

Sailendra Restaurant Mempersembahkan Kuliner Eksotik Thailand dalam Rangka Perayaan Loi Krathong

Jakarta (November, 2013) – “Terinspirasi dari perayaan Loi Krathong yang legendaris, Sailendra Restaurant JW Marriott Hotel Jakarta mempersembahkan promosi hidangan Thailand dalam tajuk Royal Thai Delight dari tanggal 7 – 30 November 2013 untuk memanjakan pengalaman kuliner Anda. Dalam kesempatan ini, juru masak Chef Chatpong Homsaen khusus didatangkan dari Marriott’s Renaissance Bangkok Ratchaprasong Hotel,” ujar Paul Gert Beuchel, Director of Food and Beverage.

Loi Krathong merupakan ritual untuk menghormati sungai sebagai sumber kekayaan alam yang melimpah. Festival tersebut dirayakan pada malam terang bulan di bulan November. Loi Krathong  dirayakan dengan cara melarung krathong atau hiasan yang terbuat dari daun pisang,berbagai macam kembang dan dupa ke sungai, yang dipercaya bisa menghilangkan kesialan dan mendatangkan nasib baik.

Dikenal sebagai festival paling romantis di Thailand, Sailendra Restaurant JW Marriott Hotel Jakarta menyuguhkan suasana tersebut melalui The Royal Thai Delight selama 7-30 November 2013. Chef Chatpong Homsaen yang merupakan Sous Chef andalan Marriott’s Renaissance Bangkok telah menyiapkan berbagai hidangan otentik Thailand untuk para tamu.


Cobalah beberapa hidangan spesial selama promo ini diantaranya Khao Phat (nasi goreng tradisional Thailand yang dihidangkan dengan lemon, mentimun, bawang dan cabai dalam saus ikan), Tom Yam (sup kuah pedas dan masam yang terbuat dari serai, lengkuas, daun jeruk, cabai dan ditambah seafood atau ayam), Kai Thot Takhrai (ayam yang digoreng dengan serai dan dihidangkan dengan saus cabai), dan masih banyak lagi.

Bekerjasama dengan Tourism Authority of Thailand, JW Marriott Hotel Jakarta juga akan menampilkan pameran fotografi Thailand di sekitar Sailendra Restaurant. Para tamu dapat merasakan suasanya khas Thailand dan membagi pengalaman mereka melalui photo booth yang tersedia. Tak lupa juga sebuah perjalanan wisata ke Bangkok telah disiapkan oleh Tourism Authority of Thailand dan Marriott’s Renaissance Bangkok Ratchaprasong Hotel bagi tamu yang beruntung. Caranya mudah, yakni dengan memasukkan kartu nama di tempat yang disediakan dan di akhir periode akan diumumkan siapa pemenangnya.

Nikmati suasana Loi Krathong yang sebenarnya sambil dimanjakan hidangan istimewa Thailand di Sailendra Restaurant. Tersedia untuk makan siang dan makan malam mulai dari Rp 248.000++

Untuk informasi hubungi (021) 5798 8889.


Profil Chef Chatpong Homsaen
Chef Chatpong Homsaen saat ini bekerja sebagai Sous Chef di dapur utama Renaissance Bangkok Ratchaprasong Hotel. Chef yang menguasai hidangan Western dan Thai ini pernah meraih Silver Medal untuk kategori French Cuisine dan Wine Matching di Thailand pada tahun 2010 dan terdaftar sebagai salah satu Chef dalam klub bergengsi La Chaine des Rotisseurs Bailliage de Chailande yang berisi Chef-Chef profesional di Thailand.

Chef Chatpong meraih gelarnya di Kitchen and Restaurant Management, Dusit Thani College dan sempat bekerja untuk hotel Marriott lainnya yakni di Bangkok Marriott Resort and Spa. Pengalaman dan pengetahuannya terhadap dunia kuliner sudah pasti menawarkan pengalaman baru bagi Anda. Temui dan cicipi hidangan buatan Chef Chatpong Homsaen hanya di Sailendra Restaurant! 

Mengenai Tourism Authority of Thailand (TAT Indonesia)
TAT Jakarta menyediakan berbagai kebutuhan informasi mengenai wisata di Thailand bagi warga Indonesia yang akan bepergian ke Thailand dan ingin mempelajari lebih banyak mengenai budaya Thailand.

The Plaza Office 38th Floor
Jl. MH Thamrin Kav. 28-30
Jakarta 10350
Telp: 021-2992 2353