Wednesday, November 20, 2013

Tien Chao Hadirkan Kreasi Dim Sum Terbaru

Crispy Mango Prawn Roll
Bagi Anda penikmat makanan khas Negeri Panda, Restoran Tien Chao di Hotel Gran Meliá Jakarta kembali hadir dengan menu-menu dim sum terbaru hasil olahan tangan Executive Chinese Chef Tien Chao, Chef Ken Choy Chong Hung.

Dengan pengalaman lebih dari dua puluh tahun di bidangnya, Chef yang berasal dari Malaysia ini terus melakukan inovasi berbagai masakan tradisional Cina. Sebut saja steamed seafood dumpling in pumpkin dressing. Dim sum lembut dengan kulit yang terbuat dari wortel ini berisikan potongan udang segar, dikukus lalu dilumuri dengan saus  labu kuning. Bagi yang menyukai rasa talas, Chef Ken memadukan talas dan potongan udang kering dalam yam cake yang dibaluri saus olahan bayam. Sungguh menyehatkan!

Untuk Anda yang lebih suka rasa gurih, pilih steamed unagi dumpling, yaitu dim sum dengan toping ikan sidat. Hasil penelitian kedokteran modern menunjukkan ikan sidat memiliki kandungan vitamin A, B1, B2 dan zinc yang lebih tinggi dari susu sapi.

Selain dengan isian protein, Tien Chao juga menyajikan menu vegan, yaitu steamed vegetarian dumpling. Dim sum andalan lainnya yaitu salmon wo tie, crispy mango prawns roll, Oriental beef puff, dan wok seared chives and chicken bun.

Delapan menu dim sum terbaru dapat Anda nikmati mulai mulai Rp 38.000++ per porsi.  Buka hari Minggu sampai Jumat pada jam makan siang pukul 11.30 hingga 15.00 dan jam makan malam pukul 18.00 hingga 22.30, Tien Chao menyajikan masakan khas Kanton dan Sichuan.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Tien Chao di nomor (021) 5268080 extension 2322 atau e-mail tienchao@granmeliajakarta.com

Chives & Chicken Bun

Oriental Beef Puff
Salmon Wo Tie
Steamed Seafood Dumpling in Pumpkin Sauce
Tentang Meliá Hotels International
Meliá Hotels International didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca (Spanyol) dan merupakan salah satu rantai hotel resort terbesar di dunia, serta merupakan rantai hotel terkemuka di Spanyol.  Pada saat ini memberikan lebih dari 350 hotel di 35 negara pada 4 benua dibawah mereknya: Gran Meliá, Meliá, ME, Innside, Tryp by Wyndham, Sol, dan Paradisus. Portfolio produk dan jasanya didukung oleh Club Meliá, satu-satunya klub liburan yang dioperasikan oleh sebuah perusahaan Spanyol.