Wednesday, November 06, 2013

Top 100 DJs Legend Award 2013

KLM Royal Dutch Airlines menjadi inisiator dari sebuah penghargaan bergengsi untuk para Disc Jockey (DJ) di dunia bertajuk “Top 100 DJs Legend Award”, bertujuan untuk mengapresiasi karya seni dari para DJ terbaik di dunia selama 20 tahun terakhir.

Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada Amsterdam Dance Event yang berlangsung pada 19 Oktober 2013 lalu sebagai wadah pengakuan karya DJ terbaik dunia terselenggara atas kerjasama KLM Royal Dutch Airlines dengan DJ Mag. Hal ini mengukuhkan KLM sebagai ‘Maskapai penerbangan bagi DJ Terbaik Dunia’ atau ‘Carrier of the World’s Best DJs’.

Lebih dari sejuta orang dari seluruh dunia telah memilih DJ favorit mereka. Acara ini disiarkan secara langsung pada KLM YouTube channel, dengan menghadirkan beberapa DJ ternama dunia seperti Armin van Buuren, Hardwell dan Feddy Le Grand.

Dalam ajang tahun ini, DJ Hardwell dari Belanda berhasil mengukuhkan diri sebagai pemenang dari “Top 100 DJs Legend Award”, menggantikan posisi DJ Armin van Buuren.

"Mengingat Belanda merupakan pelopor musik dan merupakan salah satu pemimpin di bidang ini, KLM memiliki ikatan khusus dengan musik. Kami turut bangga dalam mempersembahkan ajang yang menarik ini," ujar Camiel Eurlings, Chairman and CEO dari KLM.


Berikut merupakan daftar pemenang Top 15 DJ Legend Award 2013:
  1. HARDWELL – Winner
  2. ARMIN VAN BUUREN – Highest Trance DJ
  3. AVICII – Highest Progressive DJ
  4. TIESTO – Highest Electro DJ + KLM DJ Legend Award Winner
  5. DAVID GUETTA
  6. DIMITRI VEGAS & LIKE MIKE – Highest DJ Group
  7. NICKY ROMERO
  8. STEVE AOKI
  9. AFROJACK
  10. DASH BERLIN
  11. SKRILLEX
  12. DEADMAU5 – Highest Live Act
  13. ALESSO
  14. W & W
  15. CALVIN HARRIS

Lebih lanjut, KLM telah menjalin kerjasama dengan DJ Armin van Buuren yang merupakan pemenang dari ajang ini selama lima kali berturut-turut, untuk mendukung world tour-nya yang bertajuk “Armin Only Intense” yang akan dimulai pada 15 November 2013 mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.klm.com/music.
  





Tentang KLM
KLM Royal Dutch Airlines didirikan sejak tahun 1919, menjadikannya sebagai maskapai penerbangan tertua di dunia yang masih beroperasi di bawah nama aslinya. Pada tahun 2004, Air France dan KLM bergabung menjadi Air France KLM. Merger tersebut menghasilkannya sebagai kelompok maskapai terkuat di Eropa berdasarkan atas kekuatan merek dan pusatnya masing-masing yaitu Amsterdam Airport Schiphol dan Paris Charles de Gaulle. Dengan mempertahankan identitasnya masing-masing, kelompok maskapai ini berfokus kepada tiga pilar bisnis utama: transportasi penumpang, kargo dan pemeliharaan pesawat.

Di Belanda, KLM merupakan bagian dari Grup KLM, yang termasuk di dalamnya KLM Cityhopper, transavia.com dan Martinair. KLM melayani semua destinasinya dengan menggunakan armada modern dan mempekerjakan lebih dari 33.000 orang di seluruh dunia. KLM merupakan pemimpin dalam industri penerbangan, menawarkan operasi yang handal dan produk yang berorientasi terhadap pelanggan, yang dihasilkan dari kebijakan antusiasme dan inovasi berkelanjutan.

KLM merupakan anggota dari aliansi penerbangan SkyTeam, yang menawarkan kepada pelanggannya jaringan penerbangan luas di seluruh dunia. Jaringan KLM menghubungkan Belanda dengan berbagai wilayah ekonomi terpenting di seluruh dunia, dan juga turut berkonstribusi sebagai penggerak kekuatan ekonomi.

Tentang SkyTeam

SkyTeam merupakan aliansi penerbangan global yang terdiri dari berbagai maskapai penerbangan anggota dan memiliki akses jaringan penerbangan hingga ke seluruh dunia dan menawarkan banyak destinasi, banyak fekuensi juga banyak jaringan. Penumpang dapat memperoleh dan menebus Frequent Flyer Miles mereka melalui jaringan SkyTeam. Maskapai anggota SkyTeam menawarkan kepada pelanggan akses terhadap lebih dari 490 kursi di seluruh dunia.